Bupati Lahat : Semoga Sukses Dengan Jabatan Baru Sebagai Wakapolreta Bogor

* Rantau Bawa Kenagan Baik Di Lahat

 

LAHAT, Ampera Sumsel – Malam ini, sekira Pukul 21:00, Rabu (29/3), bertempat di pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, merupakan sebuah tempat dan waktu kenangan serta mengharukan bagi jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), serta jajaran Polres Lahat dan sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Lahat. 

Karena malam ini, malam ramahtama Kapolres Lahat, AKBP, Rantau Isnur Eka, Sik harus meninggalkan Kabupaten Lahat, guna menempati jabatan baru di jabatan baru di Provinsi Jawa Barat sebagai Wakapolresta Bogor . Sedangkan menjabat di Polres Lahat di gantikan oleh AKBP, Robby Karya Adi, SIK dari wilayah Kepulauan Riau (Keepri).

Tampak hadir dalam acara pisah sambut tersebut, Bupati Lahat, H Aswari Riva’i, SE dan Ketua tim penggerak PKK, Ny Sismartianti Aswari, Sekda Lahat, H. Nasrun Aswari, SE, MM, Kajari Lahat, Helmi, SH, HM, Ketua Pengadilan Nageri Lahat, Dandim 0405 Lahat, Kapolres Empat Lawang, dan juga segenap undangan dari jajaran pemerintah dan Mapolrs Lahat, para organiasaai, san tamu udangan lainnya.

Dalam kata sambutannya, sebagai perwira Polri yang akan menjabat di Kapolres Lahat, AKBP, Robby Karya Adi, SIK memperkenalkan diri dan Isterinya. Bahkan dirinya berharap semoga keberadaan dirinya di Kabupaten Lahat ini dapat menjalin kerjasama yang baik dengan jajaran FKPD dan juga jajaran Polres Lahat sendiri.

“Mudah mudahan kita dapat saling bekerjasama kedepannnya, untuk menjaga keamana diwilayah hukum di kabupaten lahat maupun polres lahat, ” ujar Robby

Sementara itu, mantan Kapolres Lahat, AKBP, Rantau Isnur Eka, SIK mengucapkan terima kasinya terhadap rekan rekannya sesama unsur FKPD dan masyarakat lahat tak lupa ia bersama isterinya menyatakan pamit ingin meninggalkan Kabupaten Lahat dan akan menuju ke Jawa Barat, menjadi Wakapolerta Bogor. Ia mengatakan, selama sata tahun dirinya mengabdikan diri di wilayah hukum Polres Lahat, bukan tidak mungkin terdapat kesalahan dan kekhilafan.

“Jika saya ada kesalahan saya secara pribadi mohon maaf yang sebesar besarnya. Karena sudah banyaknya kenangan saya selama bertugas di Lahat ini, ” ungkap Rantau.

Sementara itu, Bupati Lahat, H. Aswari Riva’i, SE nampak sedikit menghidupkan suasana haru tersebut disela sela sambutannnya. Aswari berharap, agar AKBP, Rantau Isnur Eka, SIK dapat meniti karirnya dengan baik selama bertugas di Kapolresta Bogor.

“Saya selaku Bupati Lahat dan secara pribadi minta maaf jika ada kesalahan, Sebaliknya, jika ada kesalahan Pak Rantau, kami juga sudah memaafkan. Bahwa selama pak Rantau menjadi kapolres lahat lahat menajdi tentram dan mengamankan kejahatan di wilayah kqbupaten lahat, saya ucapakan terima kasih kepada pak Rantau. Dan pesan saya, bawalah cerita yang baik tentang lahat ke Jawa Barat, dan tinggalkanlah kenangan buruk di sungai lematang. semoga karir pak rantau akan tetus menjenjang yang lebih baik lagi”, ucap H Aswari sembari tersenyum.

Dilanjutkan oleh Bupati Lahat, H. Aswari Rivai SE mengucapakan selamat datang kepada kapolres  Lahat yang baru di bumi seganti setunghuan ini.

” Selamat datang Pak Robby di Kabupaten Lahat, semoga dilahat ini pak robby bisa meneruskan kegiatan dan untuk memberabtaa kejahatan dan narkoba diwilayah hukum kabupaten lahat ini,” kata Aswari

(Naska : Bram)

(Prima)