Home / SUMSEL RAYA / Lahat / MPN Pemuda Pancadilah Silaturahmi Di Kantor MPC PP Lahat

MPN Pemuda Pancadilah Silaturahmi Di Kantor MPC PP Lahat

LAHAT, Ampera Sumsel– Kedatangan anggota MPN PP (Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila) disambut hangat oleh pengurus MPC PP Kabupaten Lahat. Dalam kunjungan tersebut pengurus MPN PP memotivasi MPC untuk pembentukan PP sampai tingkat paling terendah. Selasa (28/03).

Hadir langsung dalam silaturahmi tersebut, Endi Harwen posisi MPN Anggota bidang Usaha dan dana, merangkap anggota Korwil III MPN meliputi wilayah Sumsel, Lampung, Babel dan Bengkulu.

Kehadiran MPN tersebut membawa semangat, dengan tujuan konsolidasi dan pra pelantikan PAC Kabuapten Lahat. MPC PP Kabupaten Lahat sendiri, sudah membentuk PAC PP sebanyak 22 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lahat.

Bahwasanaya kehadiran mereka akan mengusung sukses konsolidasi organisasi PP, sekaligus membangun silaturahmi dengan jajaran Pemuda Pancasila di kabupaten/kota Region Sumsel.

Sekretaris MPC PP Kabupaten Lahat, Bambang Herianto SE, saat dibincangi di tempat menyebut pihaknya menyambut hangat kedatangan pengurus MPN PP tersebut dan menerima pesan MPN konsolidasi sampai ke tingkat RT RW dan ranting rantingnya.

“Nantinya pasca pelantikan akan diadakan rapat kerja kabupaten untuk membawa musyawarah PP wilayah sumsel ke Kabupaten Lahat. Kami dari MPC Kabupaten Lahat siap untuk menjadi tuan rumah Muswil tersebut, dan terkait satu pesan yang kami terima dari MPN PP untuk membesarkan PP sampai tingkat terendah, kami sangat siap,” tegas Bambang.

(LhL)

(Bram)

Check Also

BPK GANDENG PWI DALAM WORKSHOP KIP

Laporan : Tim   GEMAS – PALEMBANG Sebanyak 30 wartawan (cetak, media online serta jurnalis …

SEBILAH PARANG DITEMUKAN DISEBELAH MAYAT MR X

Laporan : Ujang GEMAS – LAHAT Kapolres Lahat, AKBP. Achmad Gusti Hartono, SIK didampingi Kasat …

WARGA TEMUKAN SESOSOK MAYAT TANPA IDENTITAS

Laporan : SMSI GEMAS – LAHAT Belum diketahui motif apa dibalik peristiwa ditemukannya sesosok mayat …

ANTISIPASI PENYAKIT MENULAR, WARGA BINAAN LAPAS PAGARALAM DIPERIKSA KESEHATAN

  Laporan : Aceng GEMAS – PAGARALAM Guna mencegah terjadinya Penularan penyakit berbahaya dan menular, …

TAPD JAWAB KEKECEWAAN PDI-P

Laporan : Ujang GEMAS – LAHAT Menjawab kekecewaan Anggota Badan Anggaran (Banggar) Fraksi PDI-P DPRD …