Tinjau Sirkuit Sibu, H. Aswari Bakal Gelar Sejumlah Even Balapan Berseri

LAHAT, Ampera Sumsel — Bupati Lahat, H. Aswari Rivai SE didampingi mantan penjaga gawang SFC, Ferri Rotinsulu, dan Indra Zafella Managger Sirkuit memantau perkembangan pembangunan Sirkuit Cendrawasi Bungsu (SIBU) yang bertempat di Desa Manggul, Kecamatan Kabupaten Lahat. Rabu (29/03). 

Bupati Lahat, H. Aswari Rivai, yang memiliki sirkuit cendrawasi bungau dan juga sangat hobi dengan olahraga, hal ini Bupati Lahat yang Akrab disapa Kak Wari ini ia mengatakan.

” Saya berharap pembangunan sesuai rencana dan bisa segera  di gunakan sebagai arena adu balap terbaik di tingkat nasional ini dan mencetak pembalap handal di sumsel dan indonesia, dan saya akan membuka sekolah balap di kabupaten lahat ini maupun sumatera selatan untuk mencari bibit bibit dibidang balap motor ini, ” kata Aswari

Hal ini juga disamapaikan oleh Manegger Serkuit Cendrawasi Bungsu Indra Zafella yang terus mengawasi pembangunan area balap disini, Dan rencananya akan membuat ivent pada bulan Mei mendatang.

” Pembangunan sirkuit ini tinggal 90 % lagi dan Insyaallah pada bulan Mei ini kita adakan ivent Aswari Cup Road Race beraseri,  Kapasitas Race ini nanti kita rencanaan bahkan kita buat juga beberapa kali seri – seri di ivent ini,  Kita juga akan buat biat ivent Sri Melyana Cup Road Race juga dan  Ivent ini akan banyak kita laksanakan yakni Drax Race, Super Moto, Suwalom, Drac Bex di sirkuit ini,” ucap Indra.

(NAska : Bram)

(Prima)