Mencicipi Hidangan Abnormal Di Hotel Grand Zuri Lahat

LAHAT, Ampera Sumsel – Untuk menarik minat masyarakat agar mau mencoba masakan terbaru atau minimal mengunjungi tempat usahanya, maka tak jarang pihak pengusaha kuliner melakukan berbagai macam cara yang terkadang diluar batas wajar dalam mempublikasikan ide ide brilian mereka agar dapat tempat dihati para pelanggannya. Mulai dari memberikan nama yang aneh dan kreatif serta menantang untuk dicoba, inilah yang coba dilakukan eh bidang kuliner di hotel Grand Zuri Lahat.

Seakan tak ingin ditinggalkan pelanggannya, Hotel Grand Zuri memberikan terobosan berupa olahan kuliner dengan harga terjangkau, namun dengan nama yang sedikit agak aneh dan membuat orang semakin penasaran untuk berkunjung, melihat dan mencicipi masakan yang namanya dikenal abnormal ini.

Disampaikan Executive Assistant Manager Grand Zurry Hotel, Mario Andramartik, Hotel Grand Zurry selalu ingin berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Lahat dengan berbagai macam promo, baik promo harga kamar, pelayanan dan kuliner. Kali ini untuk bidang kuliner grand zuri memberikan inovasi dengan tema makanan abnormal.

“Bagi peminat makanan abnormal dengan nama yang ekstrem, silahkan kunjungi hotel Grand Zurry dan nikmati suguhan kami,” ungkap Mario, Senin (03/04/2017).

Adapun nama nama menunya, adalah sebagai berikut :

1. Ayam Sampah

2. Bakmi Gila

3. Nasi Goreng Sedang

4. Sop Duda Gendeng

5. Udang Raja Edan

6. Gorengan Abnormal

“Yang mau nyobain masakan “edan” silahkan datang ke hotel Grand zuri Lahat,” ajak Mario.

(Bram)

(Ampera)