Home / SUMSEL RAYA / Lahat / Pengurus DPD LDII Lahat Dikukuhkan ‘ Aswari Ucapkan Selamat’

Pengurus DPD LDII Lahat Dikukuhkan ‘ Aswari Ucapkan Selamat’

LAHAT,Ampera Sumsel  – Sembari mempererat tali silaturrahim antara pemerintah Kabupaten Lahat dengan warga Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII ), pada hari ini, Kamis (6/4/17) dilangsungkan  pengukuhan pengurus DPD LDII Kabupaten Lahat untuk masa bhakti 2017- 2022, di pondopoan rumah Dinas Bupati Lahat.

Setelah diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran, doa dan pembacaan naskah pelantikan, acara dilanjutkan dengan pengukuhan serta sambutan sambutan.

Dalam laporan panitia yang disampaikan oleh Ari Susilo, mengucapkan selamat datang kepada Ketua DPW LDII Sumatera Selatan di Kabupaten Lahat. Tak lupa ia berterima kasih kepada Bupati Lahat H Aswari, SE beserta jajaran pemerintah Kabupaten Lahat, yang telah memberikan izin untuk melaksanakan pengukuhan pengurus DPD LDII Kabupaten Lahat di pondopoan ini.

“Alhamdilalah hari ini kita bisa bersiraturami dengan pemerintah Kabupaten Lahat, sekaligus pengukuhan pengurus DPD LDII masa bhakti 2017- 2022”, ucap Ari.

Ketua LDII  Kabupaten Lahat Ir. H. Amat Sarjono juga mengucapkan rasa syukur atas dikukuhkannya Ketua dan anggota pengurus DPD LDII Kab Lahat masa bhakti 2017- 2022.

“Alhamdulillah, saya mewakili seluruh pengurus pengurus DPD LDII Kabupaten Lahat masa bhakti 2017- 2022, mengucapkan rasa sukur dan berterima kasih kepada Bupati Lahat dan jajaranya yang telah memfasilatasi tempat acara ini. dan kami akan bekerja sama dengan pemerintahan Kabupaten Lahat demi mewujudkan Kabupaten Lahat aman dan sejahtera.” papar Amat.

Sementara itu dalam sambutan Ketua DPW LDII Sumsel H. Djoko Susilo, ST, mengucapkan selamat kepada  pengurus DPD LDII Kabupaten Lahat masa bhakti 2017- 2022 yang baru saja selesai baru saja dikukuhkan.

“Kami bersyukur, di Propinsi Sumatera Selatan ini sudah hampir terbentuk semua LDII di kabupaten/kota, saya berharap dengan telah terbentuknya LDII di Kabupaten Lahat harus menaati lambang Negara yaitu Pancasila, dan jalin kerjasama dengan pemerintahan Kabupaten Lahat dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Lahat.” harap Djoko.

Hal senada juga disampaikan oleh Bupati Lahat, H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, dirinya mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus DPD LDII Kab Lahat masa bhakti 2017- 2022 yang baru saja selesai dikukuhkan.

“Dengan telah dikukukan pengurus DPD LDII cabang Kabupaten Lahat, saya berharap kedepanya semakin maju dan bekerja untuk masyarakat, dan saya ucapan selamat datang kepada Ketua dan pengrus LDII Sumatra Selatan di Bumi Seganti Setungguan, Lahat ini adalah rumah masa depan.” terang Aswari.

Dalam kesempatan itu tampak hadir juga Sekda Kabupaten Lahat, H Nasrun Aswari, SE, MM, Dandim 0405, Kapolres Lahat, Ketua NU, Ketua Pengadilan Agama, Ketua Pengadilan Negeri, Tokoh- tokoh Agama di Kabupaten Lahat, para Asisten, Kepala Dinas, Badan, Kantor, Kepala Bagian yang ada di lingkungan pemerintahan Kabupaten Lahat dan sejumlah undangan lainnya.

(Naska : Ganda)

(Editor : Prima)

Check Also

YA DIDUGA PENIMBUN GAS MELON DIAMANKAN POLRES LAHAT

Laporan : Ujang GEMAS – LAHAT Penegakan peraturan tentang Harga Eceran Tertinggi (HET) Gas Melon …

POLRES LAHAT AMANKAN TERDUGA PENIMBUN GAS MELON

Laporan : Dafri   GEMAS – LAHAT Disaat masyarakat Kabupaten Lahat sibuk mencari isi ulang …

BANTUAN PKH DISALURKAN ,PARA PENERIMA DI DESA LUBUK TAMPANG SUMRINGAH

  Laporan : Bar GEMAS – LAHAT Antusiasme masyarakat para penerima PKH di Kikim Area …

BUPATI LAHAT AKAN BANGUN RUMAH TIPE 36 DI LOKASI KEBAKARAN PASAR BAWAH

Laporan : Prim GEMAS – LAHAT BupatiLahat Cik Ujang, SH didampingi Sekda Lahat dan kepala …

BUPATI LAHAT HADIRI PERINGATAN HARI SANTRI NASIONAL DI PONPES AL-FATAH

Laporan : Prim GEMAS – LAHAT Memperingati hari santri nasional 22 oktober 2020, pondok pesantren …