Home / Hukum & Kriminal / Orang Tidak Terkenal Ditemukan Di Sungai Lematang

Orang Tidak Terkenal Ditemukan Di Sungai Lematang

LAHAT, Ampera Sumsel – Masyarakat Desa Gunung Agung, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat mendadak geger, pasalnya sekira pukul 14.30 Wib tepatnya di aliran Sungai Lematang tepatnya di wilayah Desa Gunung Agung telah ditemukan mayat seorang laki-laki dengan identitas belum diketahui. Rabu (12/04).

Penemuan mayat tanpa identitas tersebut ditemukan oleh Isman Mulyadi (40) bin Marzuki, warga Desa setempat. Dari keterangan yang diperoleh di Polres Lahat dari tubuh korban didapati barang satu unit HP Nokia, gagang pintu yang terletak di pinggang korban. Pada saat ditemukan korban menggunakan pakaian baju kaos warna ungu dan celana pendek warna coklat.

Adapun ciri-ciri mayat rambut hitam ikal panjang, tubuh gemuk, kulit sawo matang, dengan memiliki tato di dekat pergelangan tangan sebelah kanan bertuliskan HERI 4-04-2004, tato lengan kanan bergambar kelinci, tato dipunggung bertuliskan huruf cina.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kapolsek Merapi AKP Sofian Ardeni SH, saat diminta keterangan membenarkan perihal penemuan mayat tanpa identitas tersebut.

“Benar, untuk identitas belum kita ketahui karena tidak ada tanda pengenal saat ditemukan. Namun dari identivikasi yang dilakukan jenazah tersebut memiliki luka di pelipis sebelah kanan, memakai cincin di jari manis sebelah kiri. Terkait penemuan ini masih kita dalami,” bebernya.

Ditambahkan Sofian dirinya menghimbau bila ada warga yang merasa mengenali jenazah tersebut segera melapor ke pihak yang berwajib.

“Jenazah sudah kita bawa ke RSUD Lahat, bila ada yang mengenali segera melapor ke pihak kepolisian setempat,” pungkasnya.

(Naska : Dar & In)

(Editor : Nopie)

Check Also

MENGENASKAN TARZAN TEWAS DENGAN TIGA TUSUKAN

  Laporan : Bar GEMAS – EMPAT LAWANG Tragedi berdarah akibat dari keributan antar pemuda …

TRUK HOLLING HANTAM RUMAH WARGA, SATU TEWAS SATU KRITIS

Laporan : Hendry GEMAS – LAHAT Satu unit truk Holing pengangkut batu bara menabrak rumah …

YULIUS : SESALKAN PENGELOLAAN DAN ADMINISTRASI DANA DESA HAMPIR SAMA TIAP DESA

Laporan : Dedi S GEMAS – MUARAENIM Perangkat Desa selalu ikuti kegiatan bimtek pengelolaan Dana …

BANDIT ASAL EMPAT LAWANG KEOK DI TANGAN TIM TATAIKA 72 POLSEK PAU PAGARALAM

Laporan : Aceng GEMAS – PAGARALAM Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara,SIK Didampingi Kapolsek Pagar …

PWI MINTA POLRES LAHAT MENANGKAP PELAKU PENGEROYOKAN TERHADAP WARTAWAN

Author : Ujang GEMAS – LAHAT Menyikapi kabar tentang oknum Wartawan sekaligus Anggota Persatuan Wartawan …