Home / SUMSEL RAYA / Pali / Gubernur Sumsel Berikan Sambut Baik Kemajuan PALI Saat Expo HUT Ke 4

Gubernur Sumsel Berikan Sambut Baik Kemajuan PALI Saat Expo HUT Ke 4

PALI, Ampera Sumsel – Pada rrapat paripurna istimewa yang ke 2, dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Pali yang ke 4 acara dilaksanakan di Gedung Arsendora, komperta Pendopo, Sabtu 21/4/2017. Tampak hadir dalam acara ini Gubernur sumsel Ir H alek nordin, DPRD Provinsi, Bupati PALI, Angota DPRD PALI, sejumlah SKPD,unsur Muspika, Muspida,dan para tamu undangan lainnya.

Pimpinan rapat paripurna istimewa, Ketua DPRD PALI Sumarjono mencertikan sejarah singkat Kabupaten PALI, beserta prestasi yang didapat, alhamdulilah walaupun kabupaten kita otonomi baru tapi perkembangannya sudah pesat sudah banyak perubahan. “Kita tahu dulu pada tahun 2014 insfruktur jalan di pali ini masih banyak yang rusak, dan masih banyak berlubang tapi sekarang kabupaten PALI ini sudah hampir semua insfruktur jalan sudah mulus. “Kami sangat apresiasi kepada Bupati PALI yang telah banyak mengubah wajah kabupaten PALI ini menjadi lebih indah,nyaman serta damai”, ujar Sumarjono.

Bupati PALI Ir H Heri Amalindo, MM dalam sambutan nya mengatakan sidang paripurna yang ke 2 dalam rangka ulang tahun pali yang ke 4,terima kasih gubernur sumsel yang telah hadir. Walaupun, kata dia, jadwal yang sangat padat tapi masih bisa datang dan menyaksikan ulang tahun Pali yang ke-4.

Terlebih untuk menyamai dengan kabupaten lainnya, kata Heri, pihaknya sudah tercapai targetnya, tapi walaupun  demikian sebagai pemerintahan Kabupaten PALI pihaknya  akan terus berusaha dan berupaya untuk terus memajukan dan membangun daerah di Bumi Serapat Serasan ini.

Bupati PALI berharap agar Gubernur Sumsel dapat mensport penuh, mendukung dan membantu pemerintah Kabupaten PALI dalam pembangunan air port, peningkatan kesehatan serta keamanan.

“Untuk jembatan Desa Payu Putat, Kecamatan Tanah Abang, yang telah selasai dibangun itu memakai dana bantuan dari provinsi, Dan masih banyak lagi yang kami ingin dibangun. Untuk itu mohon kesediaan Gubernur Sumsel untuk membantu Kabupaten PALI ini”, harap Heri.”

Sementara itu, Gubernur Sumsel Ir H. Alek Noerdin mengucapkan terima kasih kepada Bupati PALI yang telah mengundang dan menyambut kedatangannya di Bumi Serapat Serasan ini dengan baik. Alex juga mengucapkan selamat untuk Kabupaten PALI yang telah berdiri dan berkembang selama 4 tahun ini.
“Kami sangat bangga, walaupun PALI ini baru tapi perkembangannya sangat luar biasa dari insfrktur jalan dan pembangunan lainnya . Untuk Bupati Pali, Wabup Pali dan Ketua DPRD, saya sangat bangga karena mereka selalu pentingkan rakyatnya,dari pada urusan mereka sendiri. Menyangkut pembangunan bandara, kami akan suport serta akan membantu dana anggaran yang diperlukan. Apupun tentang Kabupaten PALI, insyAllah kami bantu”, tandas Alex. (J, Sendi)

Check Also

RATUSAN TITIK JALAN DI PALI MULAI RUSAK

Laporan : Syerin GEMAS – PALI Sungguh disayangkan, jalan Kabupaten Pali mulai dari Simpang Talang …

PEMPROV SUMSEL BANTU 15 MILIAR RAMPUNGKAN PAMBANGUNAN RS PRATAMA PALI

Laporan : Syerin Gemas-Pali Gubernur Sumsel H Herman Deru melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Talang Ubi …

ROBBY KURNIAWAN BERSYUKUR MENJADI BAGIAN PEMERINTAH DAN MASYARAKAT

” Dua Tahun Menjabat Sekda PALI Laporan : Syerin Gemas-Pali Selama 2 tahun menjabat sebagai …

SYUKURAN RUMDIN KAPOLRES MUARAENIM

LAPORAN : Hafiz   GEMAS – PALI  Kapolres bersama pemerintah setempat melaksanakan ragam kegiatan, dari …

Bupati Heri Amalindo Inginkan Final Grasstrack Digelar di PALI, Sumsel

PALI, Ampera Sumsel– Telah terbukti dukungan Heri Amalindo, Bupati PALI (Penukal Abab Lematang Ilir) membawa …