Pelantikan Laskar Merah Putih Sumsel Berjalan Dengan Meriah

PALEMBANG, Ampera Sumsel  РLaskar Merah Putih adalah wadah persaudaraan dan benteng NKRI yang berani melawan segala bentuk kezoliman dan mencegah terjadinya perpecahan. Untuk itu, semua pihak harus menyatukan gerak langkah mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Demikian dikatakan Ketua Umum melalaui Panglima Mabes LMP, Bang Samson SH.

dihadapan ribuan an simpatisan dan ratusan pengurus LMP Sumsel masa bakti 2017 – 2022 di Hotel Royal, Palembang Kamis (20/04).

” Ditegaskannya Laskar Merah Putih berani menegakkan kebenaran dan tidak sekedar menjadi penonton ketika terjadi penzoliman dan perampasan hak-hak rakyat dan Jadilah pemuda tangguh dan pemberani melawan penzoliman, ” katanya

Hal ini juga di samapaikan oleh Darmawansya SH selaku ketua Markas Cabang (Marcab) kabupaten Lahat meberikan samabutan mewakili 17 Kabupaten – Kota (Semsel) ia mengatakan.

” Saya ucapkan terima kasih kepada ketua Umum dan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang sudah mepercayain saya untuk menjadi ketua Mucab Lahat dan berikan sambutan mewakili kawan – kawan yang ada dise -sumsel ini, Kami muscab lahat siap mendukung program – Program LMP sumsel dan kami akan laksakan kegiatan di Mascab Lahat, ” ucap Darmawan

(Prima)