Alwi Dicokok Ditempat Pengisian Batubara

MUARA ENIM, Ampera Sumsel  – Kanit Binmas dan SatReskrim Polsek tanjung Agung tangkap pelaku penganiayaan terhadap Asnawi (46), Buruh Harian PT. Bara Anugrah Sejahtera (BAS) Warga Kampung III Desa pulau panggung Kec. Tanjung Agung Kab. Muara Enim Pada hari minggu tgl 23 april 2017, sekira pukul 15.00 wib, Minggu (23/04/2017).

Pelaku bernama Alwin (20) salah seorang Sopir truck Angkutan Batubara warga Kampung IV desa pulau panggung kec. Tanjung Agung Kab. Muara Enim.

Penangkapan berawal saat anggota Satreskrim Polsek Tanjung agung yang memperoleh informasi dari masyarakat perihal keberadaan pelaku di areal PT. Bara Anugrah Sejahtera (BAS) kemudian info tersebut ditindak lanjuti dan dengan di pimpin kanit Binmas, Anggota satreskrim dan KSPK mendatangi tempat keberadaan tersangka, tanpa perlawanan tersangka berhasil dilakukan penangkapan kemudian dibawa ke Polsek Tanjung Agung Agung untuk dilakukan pemeriksaan.

Kapolres Muara Enim, AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP Melalui Kasubbag Humas, AKP Arsyad Bersama Kapolsek Tanjung Agung AKP Herman Rozi membenarkan penangkapan ini.

“Saat ini Pelaku sudah di gelandang ke Polsek Tanjung Agung untuk di lakukan Penyelidikan Lebih Lanjut” Tutur Herman.

Seperti di ketahui, Pada hari Rabu 12 April 2017 sekira pukul 10.00 wib. Pada saat pelapor mengatur mobil houling/mobil angkutan batubara PT. bara Anugrah Sejahtera (BAS) dan tiba giliran terlapor untuk mengisi batubara kemudian pelapor menyuruh terlapor untuk mengisi dengan menggunakan willoder kemudian terlapor tidak mau dan menyerobot antrian kemudian pelapor berteriak kepada terlapor untuk tidak menyerobot antrian, lalu terlapor tidak terima apa yang di sampaikan oleh pelapor dngn anggapan bahwa pelapor mengatur mobil dengan marah, lalu terlapor mendatangi pelapor sambil marah kemudian terlapor memukul pelapor di bagian tangan dan samping badan pelapor dgn menggunakan kunci roda sebanyak 10 kali, atas kejadian tersebut korban mengalami luka lebam di bagian tangan dan samping badan kemudian korban melapor ke Polsek Tanjung Agung.

(Naska : Hidayat)

(Editor : Prima)