Mobil Xenia Hanggus Terbakar

MUARA ENIM, Ampera Sumsel – Sebuah Minibus Jenis Daihatsu Xenia dengan nopol. BG 8480 NM yang dikemudikan oleh Efri (32) Warga komplek PJKA SS Kel. Pasar Tanjung Enim Kec. Lawang Kidul Kab. Muara Enim, sekitar Pukul 14.00 wib sopir dan saksi berangkat dari Tanjung Enim menuju bengkel samad Jaya untuk memperbaiki mobil Xenia tersebut setibanya di ujung jembatan Samad, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim tiba – tiba mobil Xenia tersebut mengeluarkan percikan api dari dalam Kap depan lalu menyambar bagian dalam mobil sehingga terjadi suara ledakan dari tengki mobil Xenia tersebut.

Penyebab kebakaran tersebut di perkirakan akibat adanya selang minyak yang bocor sehingga terjadinya percikan api dari dalam kap depan.

Beruntung Pada saat kejadian pengemudi selamat karna langsung keluar dari mobil ketika mengatahui asap di kap mobil, sehingga tidak terjadi korban.

Beruntung Mobil xenia tersebut cepat di padamkan oleh dinas pemadam kebakaran Kabupaten Muara Enim pada pukul 14.30 Wib.

Kapolres Muara Enim, AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP, melalui Kasubbag Humas, AKP Arsyad bersama Kasatlantas Polres Muara Enim, AKP Adik Listiyono membenarkan kejadian ini, “Mobil tersebut memang mau di perbaiki oleh pemiliknya ke Bengkel Samad Jaya, tetapi di ujung jembatan mobil langsung terbakar” ungkap Adik

Saat ini mobil sudah di evakuasi guna kelancaran Jalan lintas.

( Naska : Hidayat)

(Editor : Prima)