Home / SUMSEL RAYA / Lahat / LAKALANTAS MAUT, 3 TEWAS 2 LUKA BERAT

LAKALANTAS MAUT, 3 TEWAS 2 LUKA BERAT

Lahat, AmperaSumsel– Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) hebat kembali terjadi, kali ini peristiwa yang menewaskan satu pengandara ini terjadi di jalan lintas antara Kecamatan Pajar Bulan Kabupaten Lahat dan Kota Pagaralam, atau dalam wilayah hukum Polsek Pajar Bulan, Polres Lahat, pada Rabu (26/4/17, sekira jam 10.30 Wib, tepatnya, di Desa Talang Padang Tinggi.

Informasi yang terhimpun, kecelakaan ini melibatkan 2 sepeda motor yang sudah dipastikan identitasnya. Yakni Honda Beat dengan pengendara Supriadi (41) yang berprofesi sebagai petani, warga Nusa Indah Kecamatan Pagar Alam Selatan yang luka mengalami retak pada rahang, lecet bibir, gigi depan patah, luka robek kaki kiri, benturan keras pada kepala.

Sementara korban Litmi Hartati (40) dibonceng dibagian belakang oleh Supriadi juga mengalami luka robek di bagian kening, hidung keluar darah, telinga keluar darah,  mulut keluar darah, robek pergelangan tangan kiri.

Satu pengendara lainnya dengan motor yang belum diketahui identitasnya bernama Feriansyah (18) warga Desa Lubuk Selo, Kecamatan Gumay Ulu, Kabupaten Lahat mengalami luka dan mengeluarkan darah dari hidung. telinga keluar darah, mulut keluar darah, patah rahang, lecet paha kaki kiri, robek pergelangan kaki kiri.

Diketahui belakangan, ketiga korban telah dibawah ke Rumah Sakit di Kota Pagaralam oleh pihak Polsek setempat, namun karena kondisi ke tiga korban sudah para dan banyak mengeluarkan darah, maka ketiganya tidak tertolong lagi, hingga menghembuskan nafas terakhirnya (Meninggal dunia).

Sedangkan Yhuda Bin Indra Aitomi (22) yang merupakan pengendara motor Yamaha Vega berrofesi sebagai iraswasta dan tercatat sebagai debagai warga Desa Pagar Agung, Lahat mengalami luka robek di dagu, lecet hidung, lecet jari tangan kiri dan kanan, lecet tempurung kaki kiri.

Untuk penumpangnya bernama Ferdiansyah Bin Sukha (24) juga wiraswasta merupakan warga Talang Jawa, Lahat, pun mengalami luka lecet di telapak tangan kiri, dada sesak.

Nasib baik masih berpihak pada kedua pengendara motor Yamaha Vega ini, sebab mereka hanya mengalami luka ringan dan masih dalam perawatan pihak medis di RSUD.

Kapolres Lahat, AKBP Robby Karya Adi, SIK melalui Kasat Lantas Polres Lahat AKP Dhani Prasetia, SIK membenarkan adanya kecelakaan maut ini. Kendati demikian, pihaknya belum memastikan apa penyebab terjadinya kecelakaan ini.

“Kecalakaan itu memang ada dan 3 korban dinyatakan meninggal dunia setelah tiba di RSUD, sedangkan 2 korban lainnya selamat dan di rawat di RSUD. Saat ini petugas sedang kronologi dan motiv kejadian”, terang Dhani, saat dihubungi via telepon, Rabu (26/4/17). (Ujang)

Check Also

TERDAMPAR DI TENGAH KOTA

  Oleh : Pinasti S Zuhri Hidup yang Rendi arungi ada batasnya, yang terlihat hanya …

TIM PANORAMIC DAN DISPAR LAHAT TEMUKAN SITUS MEGALIT DI RINDU HATI

Laporan : Tim GEMAS – LAHAT Setelah Kabupaten Lahat mendapatkan penghargaan sebagai Pemilik Situs Megalit …

BPD PADANG BINDU GELAR MUSDES PERENCANAAN PEMBANGUNAN TAHUN 2021

  Laporan : Jack GEMAS – LAHAT Memasuki anggaran tahun 2021, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) …

BABY SPA LAHAT SIAP MELAYANI PERAWATAN BAYI

Laporan : Dafri GEMAS – LAHAT Bayi cerdas dan aktif pasti didambahkan oleh setiap kedua …

DANA PENANGGULANGAN COVID-19 DI LAHAT SUDAH TERSEDOT 16 MILIAR

Laporan : Dafri. FR GEMAS – LAHAT Penanganan Covid-19 di Kabupaten Lahat hingga November 2020 …