Home / SUMSEL RAYA / Lahat / ASWARI BUKA BUKA PERLOMBA DALAM RANGKA HUT KABUPATEN LAHAT KE 148

ASWARI BUKA BUKA PERLOMBA DALAM RANGKA HUT KABUPATEN LAHAT KE 148

LAHAT, Ampera Sumsel –Salam olaraga ini yang diucapkan Bupati Lahat H Saifudin Aswari Rivai SE saat membuka upacara Pembukaan Perlombaan Olahraga dalam rangka HUT Lahat ke 148 perayaan yang ke XIX di Halaman Pemda lahat.

IMG-20170428-WA0004

Turut Hadir Sekda Lahat H. Nasrun Aswari SE MM kapala OPD, Asisten, Staf Ahli, Kadis, Kaban, Inspektur, Sekwan, Kabag Pemda Lahat.

Dalam Laporan panitia Seksi Pelombaan Olahraga yang di sampaikan oleh Kadispora Drs. Sahabadi MT mengatakan, bahwa hari ini Jum’at (28/04) akan dilaksanakan pembukaan acara lomba olah raga dalam rangka memeriahkan Hut Kabupaten Lahat ke 148 perayaan yang ke XIX yang di ikuti oleh seluruh instansi Pemkab Lahat, Kodim 0405 lahat, dan para Lansia Serta Pelajar

.IMG-20170428-WA0005

Sebelum memulai acara pagi ini, seluruh peserta upacara di ajak senam bersama, untuk lebih memeriahkan senam ini pihak panitia sengaja mendatangkan instruktur senam khusus dari Kota Palembang.

Salah satu perlombaan yang akan digelar nantinya adalah olahraga tradisional salah satunya akan dilaksanakan lomba trompa.Sementara itu dalam sambutan Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva’i S.E, mengucapkan terima kasih banyak atas terlaksananya acara ini.

FB_IMG_1493402766980

“Dirgahayu Kabupaten Lahat, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini, terima kasih  pihak PT BA dan donatur lainnya yang sudah mendukung atas terlaksananya acara ini, selamat berlomba mari kita rayakan Hut Lahat menjadi momen yang sangat bersejarah di kabupaten Lahat”, pungkasnya. (Adventorial)

(Naska : Dar)

(Editor : Prima)

Check Also

TAPD JAWAB KEKECEWAAN PDI-P

Laporan : Ujang GEMAS – LAHAT Menjawab kekecewaan Anggota Badan Anggaran (Banggar) Fraksi PDI-P DPRD …

DUA ALAMAT MERAH

  Cerpen Oleh Pinasti S Zuhri Matahari siang itu begitu terik, kendaraan bermotor dan asap …

TERDAMPAR DI TENGAH KOTA

  Oleh : Pinasti S Zuhri Hidup yang Rendi arungi ada batasnya, yang terlihat hanya …

PETUGAS LAPAS PAGARALAM LATIHAN MENEMBAK BERSAMA

  Laporan : Aceng GEMAS – LAHAT Untuk meningkatkan mutu dan keahlian dalam menggunakan senjata …

TIM PANORAMIC DAN DISPAR LAHAT TEMUKAN SITUS MEGALIT DI RINDU HATI

Laporan : Tim GEMAS – LAHAT Setelah Kabupaten Lahat mendapatkan penghargaan sebagai Pemilik Situs Megalit …