Home / SUMSEL RAYA / Muara Enim / LSM Laki P’ 45 Resmi Miliki Kantor Baru

LSM Laki P’ 45 Resmi Miliki Kantor Baru

Muara Enim, Amperasumsel -Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Laskar Anti Korupsi Pejuang 45, atau populer disingkat LSM Laki P’45 Kabupaten Muara Enim telah resmi berpindah Office.

LSM Laki P’45 yang mengusung Slogan Indonesia Bebas Narkoba dan Korupsi ini, sebelumnya beralamat di Kota Muara Enim, tepatnya di Jl. Pandawa Lima No. 9 RT.03 RW.02 Kelurahan Air Lintang, Kecamatan Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan kini resmi bermarkas di Jl. Lintas Sumatera Dusun 02 Desa Ujan Mas Baru, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Muara Enim, sekitar 15 km dari pusat Kota Kabupaten Muara Enim, pada tanggal 22 April 2017.

 

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC LSM Laki P’45, Eddy Yusuf, melalui sekretarisnya Dirmanto, pada amperasumsel. Perpindahan kantor LSM Laki P’45 dari tempat yang lama ke tempat yang baru, tidak ada alasan khusus.

“Hanya saja, suatu kebetulan kita mempunyai rumah milik pribadi, yang dimanfaatkan untuk kantor baru kita. Kegiatan rutinitas LSM Laki P’45 tetap sama seperti dulu selalu siap menampung aspirasi dari masyarakat mengenai dugaan dan atau adanya indikasi suatu tindak pidana korupsi khususnya di Kabupaten Muara Enim,” ujarnya.

Ditambahkan oleh Dirmanto, ia menghimbau kepada masyarakat agar bisa proaktif untuk peran serta dalam mencegah dan memberantas terjadinya suatu tindak pidana korupsi. Hal itu sesuai dengan PP Nomor 71 Tahun 2000 tentang tata cara pelaksanaan peran serta masyarakat dan pemberian penghargaan dalam pencegahan dan pemberantasan tindak pidana korupsi.

“Untuk itu jangan takut bila ada temuan atau indikasi tindak pidana korupsi, silahkan laporkan ke kantor kita pintu selalu terbuka. Kita siap membantu untuk menindaklanjutinya,” tegas Dirmanto. (Hidayat)

Check Also

CAMAT RAMBANG NIRU LANTIK KADES GERINAM

  Laporan : Dedi S GEMAS – MUARAENIM Desa Gerinam Kecamatan Rambang Niru, Kabupaten Muaraenim …

PEDULI KEBAKARAN DI LAHAT, PWI MUARAENIM SALURKAN BANTUAN

  Laporan : Dedi S GEMAS – MUARA ENIM Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Muara …

WARGA DESA TEBAT AGUNG RESAH ATAS LIMBAH MINYAK PT.PERTAMINA ASET II

  Laporan : Dedi S GEMAS – MUARAENIM Warga Desa Tebat Agung Kecamatan Rambang Niru …

Buruh Muara Enim Geruduk Gedung DPRD Muara Enim, Tolak Undang-Undang Omni BusLaw

Laporan : Evry GEMAS-MUARA ENIM Ratusan Buruh yang tergabung Serikatan Buruh Bersatu Muara Enim (SBBM) …

YULIUS : SESALKAN PENGELOLAAN DAN ADMINISTRASI DANA DESA HAMPIR SAMA TIAP DESA

Laporan : Dedi S GEMAS – MUARAENIM Perangkat Desa selalu ikuti kegiatan bimtek pengelolaan Dana …