Home / SUMSEL RAYA / Lahat / Pemkab Lahat Gelar Workshop Analisis Penanggulangan Kemiskinan

Pemkab Lahat Gelar Workshop Analisis Penanggulangan Kemiskinan

Lahat – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Badan Perencana Daerah Kabupaten Lahat (Bappeda) hari ini, Kamis menghelat Workshop analisis belanja publik untuk penggulangan kemiskinan Kabupaten Lahat, acara tersebut dilaksanakan di ruang Mulia 1 hotel Grand Zuri Lahat.

Dalam laporan ketua panitia pelaksana yang disampaikan oleh Mariansyah mengucapkan terima kasih kepada Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat berserta jajaranya dan para peserta dalam kegiatan, yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam acara ini.

“Tujuan kegiatan ini adalah menganalisis untuk penggulangan tingkat kemiskian di Kabupaten Lahat, acara ini diikuti 27 peserta yang mewakali Dinas, Badan, Kantor dan Bagian di lingkungan pemerintahan Kabupaten Lahat, dan akan digelar selama 2 hari dari tanggal 4-5 Mei 2017.” terang Mariansyah.

Hal senada yang di sampaikan ketua TKPK, yang di sampaikan oleh Edi Safrizal. Pihaknya sangat  berterima kasih kepada Bupati Lahat yang dalam hal ini diwakili Sekda Kabupaten Lahat, H. Nasrun Aswari, SE, MM, yang telah mendukung kegiatan ini.

“Kegiatan yang dihelat ini sangat didukung oleh Bapak Wakil Presiden Republik Indonesia, beliau juga berharap acara ini terus dilakukan di setiap propinsi, kabupaten dan kota yang ada di Indonesia, kita memilih empat kota dan kabupaten untuk menggelar acara ini, termasuk Kabupaten Lahat yang terpilih untuk menghelat acara ini.” terang Edi.

Dalam sambutan Bupati Lahat, sekaligus membuka acara yang dalam hal ini disampaikan oleh Seketaris Daerah Kabupaten Lahat (Sekda), H, Nasrun Aswari, SE, MM juga mengucpkan terima kasih kepada dinas terkait yang telah menggelar acara ini.

“Saya menghimbau kepada Dinas- dinas yang terkait untuk terus memantau tingkat kemiskinan di Kabupaten Lahat, dan utuk Dinas, Badan, Kantor, bagian di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat gunakanlah anggaran yang tepat sasaran dan berguna untuk kita, khususnya Masyarakat Kabupaten Lahat”, ungkap Nasrun. (Ganda Coy)

Check Also

YA DIDUGA PENIMBUN GAS MELON DIAMANKAN POLRES LAHAT

Laporan : Ujang GEMAS – LAHAT Penegakan peraturan tentang Harga Eceran Tertinggi (HET) Gas Melon …

POLRES LAHAT AMANKAN TERDUGA PENIMBUN GAS MELON

Laporan : Dafri   GEMAS – LAHAT Disaat masyarakat Kabupaten Lahat sibuk mencari isi ulang …

BANTUAN PKH DISALURKAN ,PARA PENERIMA DI DESA LUBUK TAMPANG SUMRINGAH

  Laporan : Bar GEMAS – LAHAT Antusiasme masyarakat para penerima PKH di Kikim Area …

BUPATI LAHAT AKAN BANGUN RUMAH TIPE 36 DI LOKASI KEBAKARAN PASAR BAWAH

Laporan : Prim GEMAS – LAHAT BupatiLahat Cik Ujang, SH didampingi Sekda Lahat dan kepala …

BUPATI LAHAT HADIRI PERINGATAN HARI SANTRI NASIONAL DI PONPES AL-FATAH

Laporan : Prim GEMAS – LAHAT Memperingati hari santri nasional 22 oktober 2020, pondok pesantren …