Home / SUMSEL RAYA / Lahat / Pemkab Lahat Perpanjang Naska Kerjasama Dengan Kejasaan Lahat

Pemkab Lahat Perpanjang Naska Kerjasama Dengan Kejasaan Lahat

LAHAT, Ampera Sumsel – Pemerintahan Daerah Kabupaten Lahat melaksanakan penandatangan naskah perjanjian bersama antara pemerintahan Kabupaten Lahat dengan kejaksaan Negeri Lahat tentang penanganan permasalahan hukum bidang perdata dan tata usaha Negara, yang dilaksanakan di pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, Kamis (04/05). Laporan panitia, sambutan- sambutan dan dilanjutkan dengan penadatangan naskah perjanjian.

Laporan Panitia Kepala Bagian Hukum Setda Lahat, Abi Samimora, SH, mengatakan bahwa acara penadatangan tanganan yang di laksanakan ini, agar dapat membantu pemerintahan Daerah Kabupaten Lahat

“Maksud dan tujuan penanda tanganan ini dalam rangka meningkatkan koordinasi bersama dengan pihak Kejaksan Negeri Lahat. Kerjasama ini langsung ke instansi- intansi pemerintahan yang ada di kubupaten lahat.” terang Abi.

Dalam sambutan Kepala Kejaksaan Negeri  Lahat, Helmi Hasan, SH, MH, mengucapkan terima kasih kepada pemerinta berserta jajaranya dan Camat Se- kabupaten Lahat yang telah menyempatkan waktu untuk hadir di dalam acara yang baik ini.

“Alhamdulilah perjanjian kerja sama ini telah dilakukan selama ini, dan pada hari ini kita perpanjang antara pemkab dengan kejaksaan negeri lahat, dan saya berharap dengan telah di laksanakan kerja sama ini di bidang hukum pemerintahan Daerah, agar dapat bekerja dengan baik dengan aturan- aturan yang ada.” jelas Helmi.

Sementara itu, kata sambutan Bupati Lahat yang dalam hal ini di wakil oleh Sekretaris Daerah (Sekda)  Kabupaten Lahat, H, Nasrun Aswari SE, MM, menyampaikan pesan bupati lahat yang mana tidak dapat hadir di dalam acara yang baik ini.

“Dengan diadakan kerja sama dengan kejaksan negeri lahat sangatlah bermanfaat untuk pemkab lahat, dan saya berharap kepada Intansi- intasi dan bagian di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lahagarberkordinstansi-ganansi-gangan kejaksan negeri lahat dan bermanfat bagi masyarakat juga” , ungkap Sekda.

(Naska : Ganda Coy)

(Editor : Roni)

Check Also

SATRESNARKOBA POLRES LAHAT AMANKAN 5 ORANG PEMUJA NARKOBA

  Laporan : Tim GEMAS – LAHAT Satresnarkoba Polres Lahat dengan Tim Waletnya kembali berhasil …

PKM PAGAR AGUNG LAKSANAKAN LOKAKARYA MINI LINTAS SEKTORAL

  Laporan : Tim GEMAS – LAHAT Bertempat di Puskesmas (PKM) Pagar Agung yang berlokasi …

FORKOPIMCAM MULAK SEBINGKAI HADIRI MUSDES DESA PENANDINGAN

  Laporan : Jack GEMAS – LAHAT Sehubungan dengan akan memasuki anggaran tahun 2021, Badan …

DEWAN PENDIDIKAN SUMSEL SHARING DI TIGA WILAYAH

  Laporan : Ujang GEMAS – LAHAT Sosialisasi dan kunjungan kerja Dewan Pendidikan Sumatera Selatan …

SPANDUK JANGAN TINGGALKAN SHOLAT TERPAJANG DI KANTOR LURAH PASAR BARU

  Laporan : Coy GEMAS – LAHAT Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, dibawah …