SEKDA LAHAT PIMPIN RAKOR PERSIAPAN HUT KE-148 KABUPATEN LAHAT

Lahat – Pemerintahan Daerah Kabupaten Lahat hari ini Kamis, 04/05, menggelar rapat bersama dengan agenga persiapan menyambut hari jadi Kabupaten Lahat yang ke 148, acara tersebut di lakukan di ruang Of Room Pemkab Kabupaten Lahat.

Rapat ini langsung dipimpin oleh Seketaris Daerah Kabupaten Lahat (Sekda), H Nasrun Aswari, SE, MM, didampingi para Asisten dilingkungan Setda Kabupaten Lahat.

Ramsi Asiten 1, menjelaskan beberapa rangkaian kegiatan untuk menyambut dan memeriahkan hari jadi Kabupaten Lahat yang ke 148 membacakan beberapa kegiatan sudah dilaksanakan, diantaranya lomba olahraga dan lainya.

“Untuk tanggal 19 malam atau puncak hari jadi Kabupaten Lahat, Pemerintahan Kabupaten Lahat akan menghadirkan artis Ibu Kota Anisa Bahar untuk menghibur masyarakat Kabupaten Lahat.” terang Ramsi.

Sementara itu dalam sambutan dan arahan Seketaris Daerah Kabupaten Lahat, (Sekda), H, Nasrun Aswari, SE, MM mengimbau kepada seluruh Dinas, Badan, Kantor, Bagian di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lahat , agar mempercantik kantornya diberi lampu- lampu hias untuk memperindah.

“Mari kawan- kawan kita bekerja sama baik, dari pemerintahan Kabupaten Lahat dan pihak keamanan. Baik Polisi dan TNI, untuk memeriahkan dan menyambut hari jadi Bumi Seganti Setungguan yang ke 148 yang kita sayangi ini. Untuk Dinas, Badan,Kantor, Bagian di lingkungan pemerintahan Kabupaten Lahat, agar memberi bantuan untuk hadiah acara nanti.” harap Nasrun, dalam rapat yang juga dihadiri oleh Waka Porles Lahat, Pasi Intel Kodim 0405 ini. (Ganda Coy)