Home / SUMSEL RAYA / Lahat / 3 DPD PARTAI GOLKAR LAHAT DILANTIK SERENTAK

3 DPD PARTAI GOLKAR LAHAT DILANTIK SERENTAK

Lahat – Bertempat di gedung kesenian Lahat dilaksanakan pelantikan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar), pelantikan pengurus DPD partai golkar dan pengurus ikatan istri partai golkar (IIPG) Kabupaten Lahat, Kabupaten Muara Enim dan kabupaten Pali masa Bhakti 2016-2021 resmi dilantik, pelantikan ini berlangsung hikmat. Sabtu, (20/05/2017).

Dalam pelantikan tersebut dihadiri oleh Bupati Lahat H Saifudin Aswari Riva’i, SE, Ketua DPD partai Golkar provinsi, ketua DPD Kabupaten serta seluruh pengurus dan pimpinan partai golkar tingkat kecamatan.

Ketua partai golkar provinsi Ir, H. Alex Noerdin dalam sambutannya menyampaikan, semoga dengan terbentuknya dan dilantiknya pengurus partai Golkar, diharapakan semakin menyumbangkan segala pemikiran terhadap pembangunan, guna membangun bangsa dan negara.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus DPD partai golkar yang baru dilantik, saya berharap kepada seluruh pengurus DPD agar dapat meningkatkan serta menjalin konsolidasi dan komunikasi dengan partai politik lainnya serta pemerintah daerah. Disamping itu, ikut berpartisipasi dalam menjalin keharmonisan antar rekan kepengurusan partai,” ungkapnya.

Disamping itu Alex menambahkan, walaupun berbeda partai agar tetap untuk saling mendukung pembangunan bangsa khususnya pembangunan di sumatera selatan, jadi walaupun berbeda beda tapi tetap bersatu dalam membangun bangsa, bersainglah dengan damai dan sehat serta bersaing menuju kebaikan.

“Semua itu diharuskan, agar semua partai politik di kabupaten Lahat, Pali dan Muara Enim berjalan dengan baik, Harmonis, aman, saling menghormati mari kita bergandengan tangan membangun bangsa ini demi kebaikan, saya ucapkan selamat kepada pengurus DPD partai golkar, dengan mengucapkan Bismillahhirohman nirohim pengurus DPD partai golkar kabupaten Lahat, Pali dan Muara Enim resmi dilantik,” tutupnya. (Hendri)

Check Also

2.2 MILIAR LEBIH DANA COVID-19 DIBAGIKAN KE KELOMPOK TANI DI KABUPATEN LAHAT

  Laporan : Ujang GEMAS – LAHAT Pemerintahan kabupaten Lahat hal ini disampaikan oleh Dinas …

WABUP LAHAT LAUNCHING PELAYANAN SATU PINTU

  Laporan : Man GEMAS – LAHAT Bupati Lahat H.Haryanto SE. MM.MBA, melaunching pelayanan satu …

KETUA TP-PKK KABUPATEN LAHAT BERIKAN SEMANGAT PADA ANAK DISABILITAS

  Laporan : Prim   GEMAS – LAHAT Pemerintah kabupaten Lahat melaui Ketua TP PKK …

MOBIL PICK UP SANTUY PARKIR DI TEMPAT DILARANG PARKIR

Laporan : Ujang GEMAS – LAHAT Pemandangan tak elok terlihat di seputaran Jalan Mayor Ruslan, …

GEDUNG PGRI LAHAT MEMPERIHATINKAN

Laporan : Coy GEMAS – LAHAT Gedung Guru yang terletak di kawasan Perumnas Kapling, tampak …