Resmikan RSUD dan Masjid Pemda Lahat, Gubernur Sumsel Bubuhkan Tandatangan Prasasti

LAHAT, Ampera Sumsel  – Usai mengikuti rapat paripurna dalam rangka memperingati hari jadi ke 148 Kabupaten Lahat perayaan ke XIX, Gebernur Sumatera Selatan, Ir, H, Alex Noerdin bersama Bupati Lahat, H Aswari Riva’i, SE, Wakil Ketua DPR Kabupaten Lahat beserta pimpinan SKPD Kabupaten Lahat, langsung meresmikan Masjid Baitul Makmur Pemkab Lahat dan Prasasti Peresmian RSUD, Sabtu (20/5/17).

Terpantau oleh Lahat Hotline.com di lapangan, Gebernur Sumatera Selatan didampingi Bupati Lahat, Ibu Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat, langsung menandatangani dan meresmikan Masjid Masjid Baitul Makmur yang berada di kawasan lingkungan perkantoran Pemkab Kabupaten Lahat, dan juga RSUD.

Ir, H, Alex Noerdin, mengucapkan selamat kepada Pemerintah Kabupaten Lahat yang telah mempunyai bangunan masjid dan bangun rumah sakit yang baru.

“Saya sangat bangga dengan Kabupaten Lahat, yang telah banyak pembangunan, semoga ini bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Lahat. Saya berpesan jagalah bangunan- bangunan yang ada ini” tutur Alex, sembari bersalaman.

(Ganda Coy)