Home / SUMSEL RAYA / Empat Lawang / Wow, Pemkab Empat Lawang Memiliki Rumput di Atas Bangunan

Wow, Pemkab Empat Lawang Memiliki Rumput di Atas Bangunan

EMPAT LAWANG, Ampera Sumsel  – Sangat menakjubkan ternyata Pemkab Empat Lawang memiliki taman diatas atap. Namun sayang alih alih menjadikannya sebuah pemandangan yang layak untuk dipuji, rerumputan yang menyerupai taman diatas atap salah satu bangunan pemkab tersebut seakan memperlihatkan Pemkab Empat Lawang tidak memperhatikan kebersihan terlebih bangunan tersebut dekat dengan mushola milik pemkab ini.

AK salah seorang warga Talang Banyu yang kebetulan sedang menyaksikan keunikan taman alami yang dimiliki Pemkab Empat Lawang tersebut mengatakan, sangat jarang ada rerumputan yang liar tumbuh diatas atap seperti yang dimiliki oleh Pemkab Empat Lawang ini.

“Padahal Kebersihan itu kan sebagian dari iman, ini kan lucu jika hanya membersihkan bawah tapi yang atas malah semerawut, dikatakan tidak beriman hampir semua isi kantor Bupati Empat Lawang ini baru saja melaksanakan shalat berjamaah di mushola,” ujar AK, Selasa (30/052017).

Dilanjutkannya, hal ini sangat disayangkan, pasalnya barusan kita saksikan adanya plafon yang jebol di gedung kantor Bupati ini padahal baru saja diperbaiki.

“Dan hari ini kita dipertontonkan dengan bangunan yang diatas atapnya sudah ditumbuhi rerumputan liar. Hal ini seolah menunjukan seakan akan Pemkab Empat Lawang ini tidak begitu peduli dengan kerapihan, keindahan dan bahkan kebersihan,” ujarnya.

Diakui AK sebagai warga Tebing Tinggi yang tak berjauhan dengan kantor Bupati, dirinya merasa sangat kecewa dengan pemkab, bagaimana tidak, hal hal seperti ini sangat kecil namun bisa membuat malu se-Kabupaten Empat Lawang.

“Bagaimana Pemkab bisa menciptakan kerapihan, keindahan dan kebersihan Kabupaten Empat Lawang jika yang ada di depan mata saja tidak dipedulikan, seharusnya Pemkab Empat Lawang harus bisa memberikan contoh yang baik bagi warganya, tapi kita cuma masyarakat biasa kita bisa apa,” tutupnya dengan sedikit mengeluh.

(Naska : Rama)

(Editor : Prima)

Check Also

DANSATGAS TMMD BERIKAN PEMAPARAN TENTANG PROGRES KEGIATAN PADA TIM MASEV

Laporan : Prim GEMAS – LAHAT Dansatgas TMMD, Letkol Kav Shawaf Al Amien SE Msi …

TIM MASEV MABES TNI TINJAU KEGIATAN TMMD DI PENDOPO EMPAT LAWANG

Laporan : Prim GEMAS – LAHAT Dansatgas TMMD, Letkol Kav Shawaf Al Amien SE Msi …

POLRES EMPAT LAWANG AMANKAN 748KG GANJA KERING ASAL ACEH

Laporan : Bar GEMAS – EMPAT LAWANG Sebanyak hampir Satu Ton Ganja kering atau tepatnya …

TMMD KE-109 SECARA RESMI DIBUKA LANGSUNG OLEH BUPATI EMPAT LAWANG

Laporan : Prim GEMAS – EMPAT LAWANG Pelaksanaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) mendapat apresiasi penuh …

KEGIATAN TMMD DIAPRESIASI OLEH BUPATI EMPAT LAWANG

Laporan : Prim GEMAS – EMPAT LAWANG Pelaksanaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD), mendapat apresiasi …