PLT SEKDA LEPAS SISWA DI TIGA SEKOLAH SEKALIGUS

LAHAT, Ampera Sumsel  – Genap selama 6 (enam) hari, PLt Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat H.Haryanto menjabat, dirinya berserta rombongan secara langsung melepas siswa dan siswi SMP Santo Yosef yayasan Tarakanita Kabupaten Lahat. Jum’at (02/06).

Paulus Wargito Kepala SMP Santo Yosef yayasan Tarakanita Lahat mengucapkan rasa terima kasih kepada PLt sekda yang sudah datang disini dalam rangka pengumuman sekaligus perpisahan siswa dan siswi SMP Santo Yosef Lahat.

“Pada kesempatan ini saya ucapkan selamat, raihlah cita-cita anda. Karena ini adalah awal anda untuk mencapai cita-cita kalian. Jaga nama baik almamater santo yosef selama kalian belajar di waktu sma kedepan,” bebernya.

Paulus juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab (Pemerintah Kabupaten) Lahat yang telah membantu di dalam bersama sama mensukseskan pendidikan di SMP ini.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati Lahat, Dinas pendidikan dan seluruh yang telah membantu Santo Yosef dalam mensuport pendidikan disini, tak terlupa saya mengucapkan ribuan terima kasih pada bapak ibu yang telah mempercayakan untuk di sekolahkan disini,” katanya.

Disamping itu, Plt Sekda Lahat H.Haryanto juga mengucapkan selamat atas apa yang diraih oleh siswa dan siswi santo yosef pada ujian tahun ini, karena smp ini meraih nilai tertinggi se-kabupaten Lahat .

“Teruslah belajar dan teruslah belajar, itulah yang mungkin dapat saya sampaikan. Karena tidak ada yang bisa kita raih melainkan melalui belajar,” ungkapnya.

Selanjutnya selesai mengunjungi pelepasan siswa di SMP Santo Yosef yayasan Tarakanita, Plt Sekda Kabupaten Lahat melanjutkan kunjungan ke SMP Negeri 2 Lahat dan berakhir kunjungan ke SMP Negeri 5 Lahat.

Naska : Dar

Editor : Prima