Bertemu Bos Lightning Production, Aswari Rivai Jajaki Datangkan Event Kejurnas ke Lahat

JAKARTA, Ampera Sumsel – Luar biasa gesitnya H. Aswari Rivai, pemilik sirkuit Manggul dan Bupati Lahat, Sumatera Selatan ini. Setelah mengunjungi H. Tinton Soeprapto selaku pengelola sirkuit Sentul, Kak Wari –sapaan karibnya—cus bertemu A. Judiarto.

“Menjajaki untuk mendatangkan event kejurnas ke Sirkuit Manggul untuk tahun depan. Dan alhamdulillah, ada beberapa opsi yang bisa dibawa ke Lahat,” ujar Kak Wari kepada mobilinanews.

A.Judiarto adalah bos Lightning Production promotor balap nasional yang juga ketua umum IMI DKI. Judiarto pula sebagai pemegang lisensi penyelenggaraan kejurnas motocross MXGP di Indonesia.

“Ya, kemungkinan yang bisa dibawa ke Lahat seperti seri Kejurnas Gokart yang bahkan bisa dihadirkan pada tahun ini. Dan Kejurnas balap motor,” ujar Judiarto yang bertemu Kak Wari di sebuah hotel bilangan Senayan, Jakarta baru-baru ini.

Tak hanya itu, Kejurnas Slalom dan Drifting juga bisa digelar di sirkuit Manggul. Alasannya, sirkuit kreasi Kak Wari yang digadang-gadang bisa menjadi Gubernur Sumatera Selatan itu memilki trek lurus hampir 450 meter dan lebar hingga 18 meter.

Nah, di mana lagi bisa mendapatkan panjang dan lebar yang mumpuni di luar sirkuit Sentul selain di sirkuit Manggul, Lahat? 

(Naska : Budsan)

(Editor : Prima)