POLRES LAHAT BAGIKAN 160 TAKJIL KEPADA PENGUNA JALAN

LAHAT, Ampera Sumsel РDibulan yang penuh berkah, Polres Lahat melaksakan kegiatan safari ramadhan 1438 H. Giat bagikan Takjil kepada masayarakat Kabupaten Lahat di simpang empat  Lampuh merah, atau depan kejaksaan. Kegiatan ini di pimpin oleh Waka Polres Lahat, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Lantas, Kasat Bimnas polres Lahat dan jajarannya langsung membagikan takjil kepada penguna jalan tersebut.Selasa (06/06). 

Hal ini disamapaikan Kapolres Lahat, AKBP, Roby Karya Adi. SIK melalui Kasat Lantas Polres lahat, AKP, Dhany Prasetiya ia menagatakan.

” Ya dibulan ramadhan yang penuh berkah ini polres lahat membagikan Takjil 160 kotak kurang lebih kepada masyarakat penguna jalan raya, dan juga sekaligus bersilatuhrahmi. Kegiatan ini sudah banyak yang sudah polres lakukan seperti Sahur On The Road, Sholat Taraweh berjama, Bhakti Sosial, Serta Silaturhami kepada tokoh agama di lahat, ” ujar Dhany

Sementara, Mantoro penguna jalan terkejut saat di setopkan oleh polisi dan medapatkan Takjil dari polres lahat, saat itu ia diwancari oleh wartawan lahathotline mengatakan.

” Saya terkejut di setop oleh polisi teryata kita diberikan takjil untuk berbuka, dan kami sebagai warga lahat terima kasih kepada pihak polisi untuk dekat kepada masyarakat pada kegiatan bulan ramadhan ini, harapan kami semoga kegiatan ini berkah untuk seterusnyo, ” katanya

(Naska : Rahma)

(Editor : Prima)