SAFARI RAMADHAN, PEMKAB EMPAT LAWANG SUDAH KUNJUNGI 4 KECAMATAN

EMPAT LAWANG, Ampera Sumsel – Untuk mendekatkan diri kepada masyarakat Empat Lawang dan menjadi ajang silaturahmi antara Pemerintah dengan masyarakat selama bulan suci Ramadhan, Pemkab Empat Lawang melaksanakan safari ramadhan di sepuluh Kecamatan di Empat Lawang.
    
Hingga hari ini, sudah Empat kecamatan yang dikunjungi tim safari Ramadhan, yakni Kecamatan Paiker, Kecamatan Ulu Musi, Kecamatan Pendopo Barat, dan Kecamatan Sikap Dalam.
“Hingga sekarang baru Empat Kecamatan yang kita datangi dalam safari ramadhan, rencannya seluruh Kecamatan kami kunjungi semua sesuai dengan jadwal yang ada,” kata Plt Kabag Humas dan Protokol, Tengku, saat safari Ramadhan di Kecamatan Sikap Dalam, Kamis malam (08/06)

Diakui Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah, dirinya senang dengan moment safari ramadhan tersebut dapat bertatap muka dengan masyarakat dan menjadi ajang silaturahmi.
          
“Maksud dan tujuan kami ini intinya untuk bersilaturahmi dan bertatap muka dengan masyarakat Empat Lawang, dan Insyaallah setiap Kecamatan akan kami kunjungi,” ungkapnya.
  
Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan, dalam kunjungan tersebut, Syahril juga mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama membangun Empat Lawang.
“Mari kita sama-sama membangun Empat Lawang, tidak ada artinya saya disini sebagai Bupati kalau tidak ada rakyatnya, kita harus sama-sama berjuang,” ajaknya.
     
Camat Sikap Dalam, Irtansi mengucapkan terima kasih atas kunjungan safari ramadhan Pemkab Empat Lawang. “Terima kasih atas kunjungan ini, dengan kedatangan Bapak Bupati dan rombongan, masyarakat merasa senang,” pungkasnya.

Editor : Prima