H. ASWARI SELALU HADIR DI TENGAH MASYARAKAT YANG SEDANG DILANDA MUSIBAH

LAHAT, Ampera Sumsel – Walaupun dihari libur dan sedang berpuasa, namun Bupati Lahat H. Aswari Riva’i masih tetap konsisten bekerja sebagai Bupati yang selalu dekat dengan rakyat dan tetap memperhatikan atas semua persoalan yang terjadi di masyarakat.

Seperti hari ini, Sabtu (10/6/17), misalnya, pria santun, muda dan berkacamata yang selalu hadir sebagai abdi masyarakat ini mewujudkan belasungkawanya terhadap salah seorang bernama Sukiyem binti Marsodi Kromo, warga RT.17 RW. 06, Kelurahan Pasar Lama Kecamatan Lahat, yang diketahui tutup usia di umur 74 tahun.

Kedatangan H. Aswari di rumah duka sekitar pukul 11:00 bersama rombongan ini disambut baik oleh para tokoh agama dan masyarakat setempat serta keluarga almarhumah. Bahkan H. Aswari diminta mentampaikan kata sambutan dalam pelepasan jenazah Almarhumah.

“Mari kita mendoakannya, saya juga berharap beliau meninggal dalam keadaan khusnul khotimah. Saya juga atas nama pribadi dan mewakili keluarga almarhumah mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelayat, yang telah bersedia meluangkan waktu untuk hadir di rumah duka in”, ucapnya mendoakan.

Lelaki yang selalu tampak selalu menghormati orang tua ini berharap, agar dengan kehadiran pada pelayat akan dapat menghibur keluarga yang ditinggalkan.

“Begitu juga dengan keluarga yang ditinggalkan, agar diberikan ketegaran dalam menghadapi ujian ini. Ikhlas serta doa merupakan hal terbaik”, kata Ketua Partai Gerindra, yang akrab disapa Kak Wari ini.

Sementara salah seorang keluarga almarhumah juga mengaku sangat senang atas kedatangan orang nomor Satu di Bumi Seganti Setungguan ini. Menurutnya, perhatian serupa tidak hanya dirasakan olehnya, tapi hampir setiap Kak Wari ada di Lahat selalu hadir melayat jika ada warga yang meninggal.

“Kami merasa sangat diperhatikan dengan hadirnya Pak Wari di saat kami sedang tertimpa musibah seperti ini. Terima kasih Pak Wari, atas kehadirannya”, ungkapnya. (Prima)