TIM RAZIA POLRES LAHAT TEMUKAN PASANGAN BUKAN SUAMI ISTRI

 

LAHAT, Ampera Sumsel – Kedatangan puluhan personil Polres Lahat dini hari sekira pukul 01.00 wib di salah satu penginapan membuat kaget penghuninya, pasalnya anggota kepolisian ini sedang melaksanakan giat razia, adapun sasaran dari operasi ialah premanisme, Miras, sajam dan penyakit masyarakat lainnya. Pantauan pewarta penginapan yang didatangi ialah wisma Jaya Bersama yang beralamatkan di Jalan Lintas Sumatera nomor 198 Desa Manggul, Kecamatan Lahat , Kabupaten Lahat. Minggu malam. (11/06).

Razia ini guna terus menjaga serta meningkatkan kenyamanan dan keamanan para warga yang sedang menjalankan ibadah saat bulan suci Ramadhan. Dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Polri ini baik pengunjung laki laki maupun perempuan tidak luput satupun dari pemeriksaan yang dilakukan.

Benar saja, disalah satu kamar saat diperiksa didapat sepasang laki laki dan perembuan yang tidak dilengkapi identitas dan bukan suami isteri. Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kasubag Humas Polres Lahat AKP Djoko Suyoto menjelaskan kegiatan razia yang menyasar pada penginapan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Lahat guna menjaga kesucian bulan ramadhan yang sedang berlangsung.

” disalah satu kamar wisma kita mendapati satu pasang warga bukan suami istri, menurut pengakuan saat diperiksa laki laki berinisial Ws 42 tahun, warga Desa Talang Kapuk Lahat dan perempuan berinisial Rs 39 tahun mengaku warga Desa Tanjung Payang,” terangnya.

Kemdian pasangan tersebut digirinng menuju Polres Lahat guna dimintai keterangan dan ditindaklanjuti.

(Naska : Dar)

(Editor : Prima)