Home / SUMSEL RAYA / Palembang / BUKA PUASA BERSAMA ANAK YATIM, ISHAK MEKKI SERAHKAN SEMBAKO DAN SANTUNAN

BUKA PUASA BERSAMA ANAK YATIM, ISHAK MEKKI SERAHKAN SEMBAKO DAN SANTUNAN

PALEMBANG, Ampera Sumsel – Wakil Gubernur (Wagub)Sumatera Selatan (Sumsel), Ishak Mekki secara simbolis menyerahkan bantuan sembako dan santunan kepada anak yatim piatu panti asuhan yang ada di Kota Palembang, saat menghadiri buka puasa bersama PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau Indonesia Port Corporation (IPC) cabang Palembang dalam rangka bulan Ramadhan 1438 H di Grand Ballroom Hotel Novotel Palembang, Senin (12/6).
Hadir dalam kesempatan ini Dewan Komisaris dan Direksi PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) cabang Palembang diantaranya Direktur Teknik dan Manajemen Resiko, Dani Rusli Utama, dan Direktur Operasi dan Sistem Informasi, Prasetyadi, General Manager Indonesia Port Corporation Palembang, Agus Hendrianto, serta para anak-anak yatim piatu dan panti asuhan kota Palembang.
Dalam sambutanya Ishak Mekki menyampaikan bahwa buka puasa bersama dengan melibatkan anak yatim tentu akan memberikan makna dan pahala yang berlipat apalagi di bulan suci ramadhan ini.
Menurutnya, kegiatan seperti ini juga dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama sehingga lebih dekat dan akrab terutama dalam komunikasi dan koordinasi dilingkungan masing-masing.
” Saya sangat mengapresiasi dilenggarakannya kegiatan ini, mudah mudaha bermanfaat bagi semua,” ungkapnya.
Direktur Teknik dan Manajemen Resiko PT. Pelindo II, Dani Rusli Utama mengatakan kegiatan safari Ramadhan PT. Pelindo II merupakan agenda rutin setiap tahun dilaksanakan salah satunya ditujukan untuk berbagi kepada sesama dibulan yang penuh berkah.
“Ini kegiatan safari ramadhan yang dikemas dengan kegiatan buka bersama sebagai wujud komitmen kita berpartisipasi terhadap kepentingan sosial masyarakat khusus disekitar wilayah pelabuhan Palembang,” ujarnya.
Sementara, General Manager Indonesia Port Corporation Palembang, Agus Hendrianto mengungkapkan bahwa tema kegiatan buka puasa bersama ini yakni “Menebar cinta menjalin ukhuwah di bulan yang penuh berkah” dengan harapan dapat menjadi awal silaturahmi berkelanjutan yang baik dalam rangka meningkatkan koordinasi lintas sektor di wilayah Sumsel.
“Melalui kegiatan ini, kita berharap dapat memberikan manfaat secara langsung kepada masyarakat, apalagi di bulan ramadhan yang penuh berkah,” pungkasnya. (Laporan : humas Pemprov)

Check Also

KAPOLRES PAGARALAM SAMPAIKAN AMANAT DIRLANTAS POLDA SUMSEL DALAM OPERASI ZEBRA

  Laporan : Aceng GEMAS – PAGARALAM Kepolisian Negara Republik Indonesia Polda Sumsel Kali Ini …

INI HASIL TURNAMEN GAPLEK DANREM, YLKI, DAN PWI SUMSEL

  Laporan : Tim GEMAS – PALEMBANG Turnamen gaplek memperingati Hari Sumpah Pemuda kejuaraan Danrem …

Berhasil Dibina CSR PTBA, SIBA Rosella Ikuti Festival Rempah Tingkat Sumsel

Laporan : Humas PTBA GEMAS-PALEMBANG Sentra Industri Bukit Asam (SIBA) Rosella mewakili stand Kabupaten Muara …

CABANG KANTOR HUKUM HJ. NURMALAH SH. MH DI SEMARANG BERJEJER UCAPAN KARANGAN BUNGA

  * Konsultan Hukum SMSI Sumsel * Ketua DPC Peradi Kota Palembang Laporan : Tim …

PARA SANTRI PENGHAFAL AL-QUR’AN MENDAPAT SAJIAN MAKAN SEAFOOD DARI DONATUR

  Laporan : Ujang GEMAS – PALEMBANG HariSantri Nasional yang jatuh setiap tanggal 22 Oktober …