KAK WARI TAK SEGAN ANGKUT KORAL RATAKAN ARENA PACU SIRKUIT MANGGUL

LAHAT, Ampera Sumsel  – Keberadaan Sirkuit Manggul merupakan salah satu ajang balap motor kebangaan Sumatera Selatan, khususnya Kabupaten Lahat. Seperti dikutif dari okezone.com, bahwa Sirkuit terbaik se-Sumsel ini akan kedatangan tamu dari praktisi pembalap Nasional, seperti praktisi gokart, praktisi balap mobil dan rally Nasional.

Dengan demikian, semua persiapan pun dilakukan oleh Bupati Lahat, Aswari Rivai atau Kak Wari, yang tak lain adalah owner sirkuit ini. Kak Wari tak hanya mengharapkan sirkuit ini akan menelurkan para pembalap handal saja. Namun lebih dari itu, ia juga sangat memperhatikan safety bagi pembalap. Untuk itu, dirinya tidak segan-segan turun tangan mengangkut koral dan meratakannya dipinggiran jalan arena pacu yang dilewati para pembalap.

“Kak Wari terus memperhatikan safety dari sirkuit Manggul. Sirkuit adalah tempat memacu kendaraan dengan Full Speed, butuh perhatian khusus terutama di safety-nya. Hal itu menjadi perhatian khusus Kak Wari karena Kak Wari sadar betul pentingnya hal tersebut,” ujar Kak Wari, Senin (12/06/2017).

Menurut pria berkaca mata yang dikenal sangat santun dan menghormati orangtua ini, emakin baik safety sirkuit, maka semakin banyak yang meyakini bahwa sirkuit itu layak untuk menggelar event Nasional maupun Internasional.

“Makanya Kak Wari turun langsung mengerjakan hal tersebut, karena Kak Wari harus melihat langsung dan mengajarkan kepada pengelola sirkuit akan pentingnya safety,” imbuh Kak Wari.

Naska : Okezone

Editor : Prima/ Ujang