SEKDA LAHAT LANTIK 37 PEJABAT LAHAT

LAHAT, Ampera Sumsel  – Pemerintahan Kabupaten Lahat melantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrasi di lingkungan pemerintahan Kabupaten Lahat, yang di laksanakan di Gedung pertemuan Pemkab Kabupaten Lahat, Senin (12/6/17).

Setelah naskah pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang langsung dilantik oleh Plt Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat H. Haryanto dan di isi dengan pengarahan.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, pejabat yang dilantik sebanyak 37 orang yang terbagi dari Eslon II, Eslon III dan Eslon VI.

Dalam sambutan dan arahan Bupati Lahat, yang dalam hal ini di sampaikan oleh Drs H Harianto, MM, MBA mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat di lingkungan pemerintahan Kabupaten yang baru selesai dilantik.

“Saya berharap besar kepada seluruh pejabat yang baru saja saya lantik pada hari ini, akan bekerja dengan baik dan mentaati aturan yang ada di tempat yang baru. Bekerjalah dengan sungguh- sungguh, dan layanilah masyarakat Kabupaten Lahat dengan sebaik- baiknya.” pinta Haryanto.

Naska : Ganda Coy

Editor : Yadi