Aswari Rivai Bersama Kapolres Lahat Tinjau Pengerjaan Jalan Lintas Sumatera, Lahat – Pagar Alam

LAHAT, Ampera Sumsel – Semakin dekat Hari Raya Idul Fitri 1438H/ 2017 membuat pemerintah kabupaten lahat berusaha memberikan pelayanan terbaik dalam sarana transportasi, begitu juga infrastruktur yang menunjang.

Salah satunya jalan yang merupakan akses bagi pemudik. Dengan adanya jalan yang baik membuat pemudik merasa nyaman ketika melalui jalur mudik tersebut.

Bertempat di Desa Kuba Kec.Pulau Pinang pengerjaan Platdeaker yang terdapat di jalan lintas Lahat-Pagaralam. Bupati Lahat H.Aswari Rivai dan Kapolres Lahat beserta jajaran OPD Pemkab Lahat melakukan peninjauan untuk melihat perkembangan pengerjaan, selasa 13-06-2017.

Bupati Lahat H.Aswari Rivai menyampaikan jika pengerjaan ini dilakukan oleh Pemprov, akan tetapi peninjauan pengerjaan perlu dilakukan agar terlaksana dengan baik.

” Memang Pemprov, tapi kita selaku Pemkab harus memperhatikan pengerjaan agar mendapatkan hasil yang layak dan saya juga menyampaikan permohonan maaf jika pengerjaan ini mengganggu perjalanan bagi setiap warga yang ingin melalui jalur ini, ia yakin jika ini merupakan pelayanan pemerintah dalam memberikan kenyamanan dalam berkendara, ” ucap aswari

(Naska : Ribut)

(Editor : Prima)