MEMPERERAT TALI SILATURAHMI PT. BA DAN PWI LAHAT BUKBER

MUARA ENIM, Ampera Sumsel —  Bertempat di Cerenti Restaurant Hotel Grand Zury Muara Enim, menjelang waktu berbuka puasa hari ini Senin (12/06) kedatangan rombongan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lahat disambut hangat oleh perwakilan perusahaan PT. BA (Bukit Asam), akrap dan bersahaja terpantau saat kedatangan anggota wartawan dari bumi seganti setungguan disambut langsung oleh sekertaris perusahaan Adi Ubaidila, Humas PT.BA. Eka Merdeka Wati, Asmen Humas Anis Puat dan beberapa pegawai perusahan tambang yang bergerak dalam pengolahan batu bara tersebut.

Sebelum acara Bukber dilaksanakan Humas PT .BA Eka Merdeka Wati dalam sambutannya mengatakan,  dengan adanya pertemuan dan berbuka puasa bersama ini mewakili pihak perusahan berharap agar terjalin tali silaturami dan kerjasama yang baik.

“diharapkan kedepan kita dari pihak PT.BA dan para jurnalis lahat bisa bersama dalam meningkatkan  pembangunan di segala lini sektor di bumi seganti setungguan,” terangnya.

Senada Ketua PWI Kabupaten Lahat Saifudin mengungkapkan, ribuan terima kasih atas undangan yang diadakan untuk PWI Kabupaten Lahat.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan yang dilakukan pihak Bukit Asam. Semoga kedepannya antara PWI Kabupaten Lahat dengan pihak perusahaan dapat terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik nantinya,” pungkasnya.

Editor  : Prima