ASWARI TAKLUKKAN EXTRIMNYA RUTE TRACK OFFROAD CILODONG DEPOK

JAKARTA , Ampera Sumsel – Kepiawaian H. Aswari yang tak lain adalah pemilik dan pengembang sirkuit Manggul dalam mengarungi dunia olahraga otomotif memang benar benar terbukti. Tak hanya dibidang balapan motor, tapi juga Bupati Lahat ini sangat mencintai olahraga offroad.

Bahkan saking hobinya ia dengan olahraga berlumpur ini, pagi ini, Rabu sekira pukul 10:23 WIB, dengan ditemani oleh Pangdam II Sriwijaya Mayjen A. M Putranto dan Dandim 0405 Lahat Letkol Sri Hartono, pria yang juga telah membuat Kabupaten Lahat memiliki sebuah Sirkuit balapan motor dan akrab disapa Kak Wari ini telah menjajal ekstrimnya rute track arena latihan offroad Divisi Invantri 1 Kostrad di Cilodong Depok Jawa Barat.

“Arenanya sangat bagus, untuk safety driving 4×4. Lintasannya banyak handycap yang menantang dan jalur yang negatif”, aku Kak Wari, saat dikonfirmasi via pesan singkat celluler.

Dikatakan Kak Wari, ia mengagumi rute track offroad ini. Terlebih lagi arena ini dibuat langsung oleh mantan Pangdiv 1 Kostrad yang sekarang menjabat Pangdam 2 sriwijaya ini.

“Beliau (Mayjen A. M Putranto, red) menyarankan untuk dibuat juga arena rute track offroad seperti ini di lahat. Kak Wari dan Pak Dandim, siap perintah beliau”, terangnya.

Terpantau, usai menjajal ekstrimnya arena offroad. Kak Wari langsung diajak meninjau lapangan latihan tempak yang kebetulan juga ada di laoksi tersebutDi tempat yang sama, salah seorang prajurit TNI yang bertugas di arena rute track offroad Divisi Invantri 1 Kostrad  Cilodong Depok Jawa Barat ini, Prada Andri Anarius mengakui sangat senang atas kedatangan Kak Wari.

“Senang sekali saya, karena saya juga orang lahat dan dapat bertemu dengan Bupati Lahat Pak Wari di rantauan tempat saya bertugas. Apalagi bersama Pak Wari datang itu, ada kawan kawan dari lahat juga, malah saya sempat minta photo bersama beliau. Pak Wari itu benar benar baik orangnya”, aku Andri.

Editor :Prima