BUPATI MUARA ENIM DAN PT BUKIT ASAM PEDULI KEPADA ANAK YATIM PIATUH

MUARA ENIM, Ampera Sumsel — Dalam rangka bulan suci ramadhan dan menjelang hari raya iedul fitri, PTBA Persero memberikan bantuan kepada anak anak yatim, panti kaum dhuafah dan mualaf yang berada disekitar perusahaan yang dilaksanakan dimasjid Jami’ Bukit Asam.
_DSF3433
Adapun bantuan tersebut diberikan sebelum dilaksanakan berbuka puasa bersama. Sangat nampak ceriah diwajah anak anak yatim walaupun mereka lagi menjalankan ibadah puasa.
Para direksi dan karyawan PT Bukit Asam Persero tbk,  jajaran pemerintah daerah kabupaten muara enim serta ratusan anak panti, kaum dhuafa dan mualaf di wilayah kabupaten Muara enim terutama masyarakat sekitar perusahaan. Rabu (14/6).
_DSF3525
Sebelum berbuka puasa bersama, pihak perusahaan memberikan santunan kepada anak panti,  anak yatim, kaum duafah termasuk beberpa mualaf yang mendapat santunan dari pihak perusahaan.
Direktur Utama PT Bukit Asam, Arviyan Arifin  menyampaikan terimakasih banyak atas kehadiran para undangan buka bersama pada tahun ini, dan berharap kegiatan ini dapat berlanjut terus kedepannya.
 IMG20170614180439
“Kehadiran kita semua di Masjid Jami’ BA ini memberikan nuansa kekeluargaan yang luar biasa, sehingga dapat menyelimuti hubungan baik antara kita semua, ” ujar Arviyan.
PT. Bukit Asam Persero Tbk Juga Menghadirkan Ustad Cepot dari Jakarta untuk memberikan siraman rohani kepada para jajaran direksi PT. Bukit Asam Persero, Jajaran Pemkab Muara Enim,  Anak-anak panti,  dan Masyarakat Tanjung Enim yang Hadir.
Ustad Cepot dalam tausyiahnya indahnya kebersamaan dan saling berbagi. Menyantuni anak yatim adalah kewajiban kita bersama. Juga memberikan warna indah dalam kebersamaan di halaman Masjid Jami’ Bukit Asam tersebut.
Sementara Humas PTBA Asmara Karma usai acara mengatakan,  dalam acara bulan suci ramadhan berbagi ini, akan tercipta adanya kebersamaan,  dan pendekatan harmonis dengan semua pihak,  sehingga masyarakat dapat menerima keberadaanya di tengah-tengah PTBA. Kita berharap acara seperti ini dapat dilaksanakan untuk tahun tahun kedepannya ucap asmara.
Nampak yang hadir di acara PTBA Peduli;  Direktur utama, Direksi dan Karyawan PTBA,  selain itu juga oleh Bupati Muaraenim ir H Muzakir Saisohar,  Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan Sik MPP,  Camat Lawang Kidul Noviar dan ratusan masyarakat.dayat/julian
(Naska : Dayat / ADV)
(EDitor : Prima)