Home / SUMSEL RAYA / Palembang / JAGA KEAMANA BULAN RAMADHAN, SAT LANTAS LAKSANAKAN PATROLI

JAGA KEAMANA BULAN RAMADHAN, SAT LANTAS LAKSANAKAN PATROLI

LAHAT, Ampera Sumsel – Padatnya arus lalu lintas pada saat malam bulan ramadhan, terkait banyaknya warga Kota Lahat baik usia lanjut maupun Anak Baru Gede (ABG. red) yang keluar sekedar mencari angin maupun yang memanfaatkan suasana malam untuk berkumpul bersama kerabat dan teman teman dekat. Menindaki lanjuti agar tidak ada kebut kebutan yang dilakukan ABG ini Polres Lahat melalui Satuan Lalulintasnya melakukan patroli rutin, guna memberikan rasa aman dan nyaman pada warga Lahat.

Pantauan Lahathotline.com tepatnya di jalan lintas Kolonel Burlian di depan GOR Bukit Tunjuk, anggota kepolisian pengatur lalu lintas ini nampak dalam posisi siap, guna berjaga jaga agar suasana malam ini Rabu (14/06) tetap aman dan nyaman terkendali.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kasat lantas Polres Lahat AKP Dani Prasetya SIK saat diminta keterangan melalui via telpon seluler mengatakan, apa yang dilakukan personilnya di lapangan adalah sebagai bentuk pelayanan kepada warga agar Kamtibmas tetap terjaga.

“Kegiatan patroli ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan anggota, malam saat bulan ramadhan ini kita berjaga jaga agar tidak adanya BALI (Balap liar. red) yang dilakukan anak anak Lahat,” terangnya.

Lebih lanjut Dani mengharapkan kepada para anak anak Kota Lahat khususnya agar tidak melakukan kebut kebutan dijalan raya, dirinya mengajak agar para pengendara bisa berkendara dengan tertib dan santun.

“Mewakili Polres Lahat saya mengajak kepada pemuda Lahat, agar tidak melakukan kebut kebutan, selain mengganggu ingat nyawa sendiri maupun orang lain adalah taruhannya. Mari kita budayakan tertib di dalam berlalu lintas,” tutupnya.

Naska : Dar
Editor : Prima

Check Also

Berhasil Dibina CSR PTBA, SIBA Rosella Ikuti Festival Rempah Tingkat Sumsel

Laporan : Humas PTBA GEMAS-PALEMBANG Sentra Industri Bukit Asam (SIBA) Rosella mewakili stand Kabupaten Muara …

CABANG KANTOR HUKUM HJ. NURMALAH SH. MH DI SEMARANG BERJEJER UCAPAN KARANGAN BUNGA

  * Konsultan Hukum SMSI Sumsel * Ketua DPC Peradi Kota Palembang Laporan : Tim …

PARA SANTRI PENGHAFAL AL-QUR’AN MENDAPAT SAJIAN MAKAN SEAFOOD DARI DONATUR

  Laporan : Ujang GEMAS – PALEMBANG HariSantri Nasional yang jatuh setiap tanggal 22 Oktober …

DARI 18 PESERTA UKW KE-32 PWI SUMSEL, 4 DINYATAKAN BELUM KOMPETEN,

  Laporan : Tim GEMAS – PALEMBANG Sebanyak 14 wartawan dari 18 peserta Uji Kompetensi …

PERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA PWI SUMSEL GELAR ACARA DI NGOPI COW

  Laporan : Jang   GEMAS – PALEMBANG   Memperingati hari Sumpah Pemuda tahun 2020, …