ASWARI RIVA’I HADIRI SERTIJAB PANGDIF I KOSTRAD DI CILODONG

DEPOK, Ampera Sumsel – Serah terima jabatan Panglima Divisi Infantri I Kostrad, Cilodong, Depok, Jawa Barat dari Mayjen TNI A.M. Putranto, S. Sos kepada Mayjen TNI Ainurrahman dilaksanakan pada hari ini, Kamis 15-06-2017.

Hadir dalam pelaksanaan tersebut salah satunya adalah Bupati Lahat H.Aswari Rivai. Seperti yang diketahui bahwa Mayjen TNI A. M.Putranto, S. Sos menduduki jabatan baru menjadi Pangdam II/Sriwijaya yang sebelumnya memimpin Divisi Infanteri I Kostrad.

Tampak beberapa undangan hadir dalam acara sertijab ini, tidak ketinggalan juga atraksi-atraksi dari prajurit Divisi Infanteri I Kostrad sebagai wujud penghargaan kepada Mayjen TNI A.M. Putranto, S. Sos yang telah memimpin divisi ini selama dua (2) tahun.

Sementara itu Aswari Rivai menyampaikan ucapan selamat kepada Mayjen TNI A.M. Putranto, S. Sos yang akan konsentrasi dalam mengemban tugas barunya menjadi Panglima Daerah Militer (Pangdam) II/Sriwijaya.

“Alhamdulilah, putra terbaik indonesia Mayjen TNI A.M. Putranto, S. Sos yang sudah melaksanakan sertijab, dan kini menjabat Pangdam II/Sriwijaya. Beliau sangat merupakan pejabat TNI yang baik dan terbuka dengan siapapun. Saya juga mengucapkan selamat bertugas di Privinsi Sumatera Selatan dan sekitarnya, yang bermarkas di Palembang ” ucap Aswari.

Naska :Ribut

Editor : Prima