HUT KE-16 IDA BERHARAP PAGAR ALAM SEJAJAR DENGAN KOTA LAIN

PAGAR ALAM, Ampera Sumsel – Di umurnya yang ke 16 setelah terpisah dari Kabupaten Lahat, Wali Kota Pagar Alam berharap Pagar Alam semakin berkembang, maju dan kompetitif sehingga mampu bersaing dengan kota lainnya. Hal tersebut disampaikan dr Hj Ida Fitriati Basuni MKes dalam pidatonya di peringatan hari jadi ke 16 Kota Pagar Alam, Senin (19/06/2017).

“Dengan momentum peringatan hari jadi kota yang ke 16. Harapan kota kita semakin berkembang dan maju serta berkompetisi sejajar dengan kota kota lainnya,” ungkapnya.

Ida menambahkan, Melalui motto peringatan keras, ikhlas dan cerdas. Sejumlah usaha sudah dilakukan untuk kemajuan Pagaralam, seperti peningkatan pelayanan publik, pembangunan jembatan lematang.

“Dan sejumlah penghargaan pun diraih oleh Pemkot Pagaralam yang tentunya tidak terlepas dari bantuan masyarakat, DPRD dan pihak terkait lainnya,” pungkasnya.

Upacara peringatan ke 16 HUT Kota Pagar Alam yang dihadiri FKPD, tamu dan undangan penting lainnya ini berjalan lancar sebagaimana mestinya.

Naska : Repie

Editor : Prima