NASRUN ASWARI AMBIL FORMULIR CALON BUPATI LAHAT DI PARTAI NASDEM

LAHAT, Ampera Sumsel – Niat baik H Nasrun Aswari, SE MM untuk memimpin Kabupaten Lahat 5 tahun ke depan nampaknya sudah semakin menampakkan keseriusannya. Hal ini terbukti, mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat yang dikenal tegas ini kembali meminang partai Nasional Demokrat (Nasdem), dengan mengambil formulir penyaringan calon Bupati di kancah Pilkada Lahat 2016 mendatang, hari ini, Senin (19/6/17).

“Kalau memang Tuhan menghendaki, InsyaAllah, atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan masyarakat kita mantap untuk ikut dalam Pilkada 2018 yang akan datang,” tegas Nasrun Aswari. 

Dikatakan Nasrun Aswari, sebagai langkah awal menuju ke ranah tersebut (Pilkada) dirinya terus menyiapkan diri, apalagi tentang persyaratan partai politik yang akan menjadi partai pengusungnya.

Sebelumnya H Nasrun Aswari  yang selama ini telah malang melintang di dunia birokrasi ini, optimis pengalaman dan dukungan yang diberikan masyarakat akan memberikan kepercayaan bagi partai untuk mengusungnya nanti.

“Panggilan ini adalah panggilan jiwa bagi diri saya untuk sebuah pengabdian. Dan pastinya kita harus siap, secara bersam-sama untuk semua”, ujarnya.

Dikatahui, untuk sementara beberapa tokoh di Kabupaten Lahat juga sudah menyatakan kesiapanya untuk maju. Seperti Ketua DPRD Kabupaten Lahat, Herliansyah, SH. Wakil Bupati Lahat, Marwan Mansyur, SH MM. Ada juga nama Bursah Zarnubi dan beberapa nama lain, namanya sudah muncul diberbagai media dan baliho.

Editor : PRima