Home / SUMSEL RAYA / Lahat / POLRES LAHAT BUKA BERSAMA DENGAN WARTAWAN KABUPATEN LAHAT

POLRES LAHAT BUKA BERSAMA DENGAN WARTAWAN KABUPATEN LAHAT

LAHAT, Ampera Sumsel  – Polres Lahat bersama PWI Kabupaten Lahat dalam rangka bulan suci bulan Ramadhan adakan Bukber (Buka bersama) dalam momen buka puasa. Kegiatan yang diadakan Polres ini sekaligus dalam rangka menjalin silaturahmi antar anggota kepolisian bersamaa insan Pers yang ada di bumi seganti setungguan Kabupaten Lahat, kegiatan ini juga diikuti oleh ibu Bhayangkari Cabang Lahat. Minggu (19/06).

Kedatangan para wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia disambut hangat oleh para personil Polri yang sudah sejak awal menunggu, kegiatan buka bersama ini dilaksanakan di Aula Polres Lahat. Sembari menunggu waktu berbuka para pewarta bersama anggota kepolisian ini disuguhi penampilan seni  musik marawis panti Asuhan Saylapas yang beralamat di Kelurahan Talang Jawa Selatan tepatnya di daerah seputaran Kodim Lama.

Sebagai bentuk keperdulian pada anak panti asuhan yang sudah memberikan hiburan para pemburu berita dan anggota penegak hukum ini menyisihkan sedikit rezekinya bagi para anak anak kurang beruntung tersebut.

Pantauan Lahathotline.com acara yang bernuansa religius ini sendiri selain diisi dengan musik islam, juga diisi lantunan  ayat ayat suci Al – qur’an yang dibacakan dengan merdu oleh Aipda Sirojudin salah satu personil Polres Lahat yang sangat menenangkan jiwa.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih kepada panitia yang sudah menyusun atas diberlangsungkannya silaturahmi pada hari ini.

“Terima kasih anggota sekalian dan rekan wartawan yang sudah bekerja dengan baik, hingga situasi Kamtibmas dapat terjaga,” terangnya.

Dijelaskan Roby, ada atensi dari Kapolri guna terus menjaga Kamtibmas terkait 3C. Dirinya berharap agar para anggotanya dapat bekerja dengan baik sehingga Kamtibmas bisa tetap terjaga khususnya di Polres Lahat Polda Sumsel.

Editor  : Prima

Check Also

TERDAMPAR DI TENGAH KOTA

  Oleh : Pinasti S Zuhri Hidup yang Rendi arungi ada batasnya, yang terlihat hanya …

TIM PANORAMIC DAN DISPAR LAHAT TEMUKAN SITUS MEGALIT DI RINDU HATI

Laporan : Tim GEMAS – LAHAT Setelah Kabupaten Lahat mendapatkan penghargaan sebagai Pemilik Situs Megalit …

BPD PADANG BINDU GELAR MUSDES PERENCANAAN PEMBANGUNAN TAHUN 2021

  Laporan : Jack GEMAS – LAHAT Memasuki anggaran tahun 2021, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) …

BABY SPA LAHAT SIAP MELAYANI PERAWATAN BAYI

Laporan : Dafri GEMAS – LAHAT Bayi cerdas dan aktif pasti didambahkan oleh setiap kedua …

DANA PENANGGULANGAN COVID-19 DI LAHAT SUDAH TERSEDOT 16 MILIAR

Laporan : Dafri. FR GEMAS – LAHAT Penanganan Covid-19 di Kabupaten Lahat hingga November 2020 …