PNS LAHAT DIAMANKAN POLRES LAHAT KARENA MILIKI GANJA

LAHAT,  Ampera Sumsel – Berdasar informasi yang didapat dari masyarakat perihal seringnya terjadi penyalahgunaan narkoba di salah satu kantor dinas Pemkab Lahat anggota satuan narkoba Polres Lahat melakukan penyelidikan mendalam dan benar saja, sekira pukul 22.10 wib anggota kepolisian melakukan penggeledahan dan berhasil meringkus Herawan Taufik (35) salah satu pegawai Pemerintahan Kabupaten Lahat, yang beralamat di Desa Selawi, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat. Senin (19/06).

Dari hasil penggeledahan di kantor dinas PU Dan Penataan Ruang Kabupaten Lahat anggota Polres Lahat ini berhasil mengamankan 1 (satu) Paket besar daun kering terbungkus kertas diduga  Narkotika Gol I jenis ganja dengan berat kotor 41,59 gram ( empat pulh satu koma limapulh sembilan gram) serta 8 (delapan)  paket kecil daun kering terbungkus kertas diduga Narkotika Gol I jenis ganja dengan berat Kotor 24,13 gram (dua empat koma tiga belas gram).

Informasi terhimpun yang didapat di Polres Lahat menyebutkan bahwa PNS ini belum pernah terlibat dalam kasus tindak pidana terkait Narkotika.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kasubag Humas Polres Lahat AKP Djoko Suyoto mengungkapkan, dirinya membenarkan perihal penangkapan terhadap tersangka. Selasa (20/06).

“Ya betul dia (taufik.red) adalah pegawai negeri sipil. Terduga ini sudah kita amankan di Polres Lahat beserta barang bukti untuk menjalani proses hukum lebih lanjut,” tegasnya.

Naksa : Dar

Editor : Prima