BERKUNJUNG DIAM-DIAM, ASWARI DITANTANG ANAK PANTI SUPAYA DATANG LAGI

LUBUK LINGGAU, Ampera Sumsel  – Sejumlah anak belia yang memang masih sangat membutuhkan kasih sayang orangtua di Panti Asuhan Masturroh Yayasan Azzurrah Lubuk Linggau, tiba tiba dikejutkan oleh kehadiran Ketua Umum DPD Partai Gerindra Sumsel, H Aswari Riva’i.

Kedatangan pria yang sudah dipastikan akan maju pada Pilgub Sumsel 2018 mendatang ini, pun membawa barokah bagi mereka (Anak panti). Pasalnya Aswari juga memberikan bantuan kepada anak asuh di Panti asuhan tersebut.

IMG-20170620-WA0234

Aswari Riva’i, dalam sambutannya mengatakan, jika ia sengaja menyempatkan diri untuk hadir di Panti Asuhan Masturroh yayasan Azzurroh Lubuk Linggau ini, pada Selasa (20-06-2017).

“Memang sengaja saya tidak memberitahu pihak Panti Asuhan atas kunjungan ini, karena saya suka dadakan untuk berkunjung ke sini ” jelas Aswari.

IMG-20170620-WA0215

Mungkin, kata Kak Wari (Sapaan akrab Aswari), bantuan ini tidak begitu seberapa. Namun ini sebagai tanda, bahwa saya teringat dengan anak-anak dsni. Memang saya sering mengunjungi Panti Asuhan ini, sebelum saya menjadi seorang pejabat publik ” ungkap dia berkisah.

Sementara itu, Finka (15) yang merupakan salah satu anak asuh di panti ini mengaku sangat senang atas kunjungan Kak Wari ke panti asuhan ini, ia berharap agar Kak Wari bisa berkunjung kembali.

“Aku meraso seneng, karno dikunjungi oleh Kak Wari, harapan aku kak Wari mau datang lagi kesini ” ucap Finka sambil tersenyum.

Naska : Ribut

Editor : Prima