SEPERTI ORANGTUANYA, 2 PUTRI ASWARI BERBAGI REZEKI DENGAN ANAK PANTI

LAHAT, Ampera Sumsel — Bukan hanya Bupati Lahat, H. Aswari Rivai yang dekat dengan masyarakat. Tetapi uniknya lagi dua putri Naurah Ramadhani dan Nayla Afiyah Sharfina juga demikian. Dua puteri dari Aswari Rivai dan Bunda Lisa Aswari ini mengikuti jejak sang ayah, untuk berbagi kepada anak yatim piyatu dan masyarakat lahat. Sabtu (24/06/17).

Kedatangan kedua puteri anak dari bupati lahat ini, pun disambut hangat oleh anak – anak panti. Selain bersilaturahmi di beberapa tempat panti asuhan di lahat, dua puteri Aswari ini juga untuk memberikan sedikit bantuan kepada anak anak di empat panti asuhan Putera dan Puteri, Kelurahan Talang Jawa, Kecamatan Lahat.

Pantauan pewarta media ini, anak pertama dari Bupati Lahat yakni Nayla Afiyah Sharfina langsung bertanya kepada anak anak tersebut, Nayla sempat bertanya tentang apa kegiatan pada salah seorang anak panti.

“Adek lagi main apo, kok sendirian mainya, ini ayuk kasih uang buant jajannya”, tanya Nayla didampingi oleh adiknya, Naurah Ramadhani

Kepada Naurah dan Nayla, pengasuh panti asuhan putri itu, Yuratmi (49) mengucapkan terima kasih kepada kedua puteri Babak Bupati Lahat untuk datang ke panti asuhan tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga semoga budi baik dua putri Bupati Lahat sangat mulia, dijabah oleh Allah, amin. Meraka berdua mengikuti jejak ayah dan ibunya untuk dekat kepada orang yang tidak mampu dan masyarakat lahat, ” ucap Yuratmi.

Naska : Ganda Coy

Editor Prima