BUPATI LAHAT SHOLAT IDUL FITRI BERSAMA MASYARAKAT LAHAT

LAHAT, Ampera Sumsel —  Bupati Lahat, H. Aswari Riva’i berlebaran dengan masyarakat Kabupaten Lahat, Minggu (25/06/17). Setelah semalam sebelumnya ia melepas kendaraan pawai takbiran keliling Kota Lahat, Tampak H Aswari melaksanakan shalat Idul Fitri di lapangan Seganti Setungguan bersama ribuan masyarakat yang datang dari sejumlah tempat dalam Kota Lahat.

IMG-20170625-WA0011

Selain Bupati Lahat, H. Aswari Riva’i, tampak hadir pula pada  pelaksanaan sholat ied itu Wakil Bupati Lahat, Marwan Mansyur, Sekda Lahat, H. Hariyanto, Ketua DPRD Lahat, Herliansyah, Kapolres Lahat, Dandim 0405 Lahat, hadir pula pejabat SKPD, serta ribuan masyarakat Lahat.

Pada kesempatan itu, Bupati Lahat, H Aswari Rivai menyampaikan ucapan  hari raya Idul Fitri 1438 H. dan berharap dengan hikmah Idul Fitri ke depan akan semakin baik.

IMG-20170625-WA0009

“Saya selaku pribadi dan mewakili Pemerintah Kabupaten Lahat meminta maaf apabila ada salah selama ini, semoga makna Idul Fitri 1438 H ini akan menjadikan kita lebih baik lagi, Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Bathin, ” ucap Aswari.

Dia mengemukakan, momen lebaran yang merupakan hari kemenangan bagi umat muslim, setelah satu bulan penuh berpuasa, patut dirayakan dengan hikmad. 

IMG-20170625-WA0008

“Dalam momen lebaran dan kesempatan yang sangat baik ini, maka marilah kita menatap Lahat ke depan yang lebih baik, dan kita terus membangun kerja sama yang baik pula,”tandasnya.

Pelaksanaan Sholat Ied ini, dilanjutkan dengan penyampaian Khotbah Idul Fitri. Setelah pelaksanaan sholat Idul Fitri, Bupati Aswari menggelar halal bihalal open house di rumah dinasnya, yang berlangsung hingga tengah hari.

Selain pejabat dan pegawai Pemkab Lahat, kegiatan itu juga diikuti masyarakat yang sengaja datang untuk bersilaturahmi.

Naska : Prima / Adv

Editor : Rahma