BUPATI MURATARA SILATURAHMI DENGAN 5 PEJABAT PEMPROV SUMSEL

MURATARA, Ampera Sumsel,- Bupati Musi Rawas Utara, H.  Syarif Hidayat berkunjung ke lima rumah pejabat provinsi Sumatera Selatan,  di hari kedua Perayaan Idul Fitri 1438 Hijriyah, Senin (26/6)

Ke lima pejabat Sumatera Selatan yakni  Gubernur, H. Alex Noerdin, Wakil Gubernur, H. Ishak Mekki,  Sekretaris Daerah, H.  Joko Imam Santoso dan Pangdam Sriwijaya, Mayjen TNI. Anto Multi Putranto, Kapolda Sumatera Selatan,  Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M. Si.

Kunjungan halal bihalal ini,  Bupati didampingi Wakil Bupati, H. Devi Suhartoni, Sekretaris Daerah Setda Kabupaten Musi Rawas Utara, H.  Abdullah Makcik,  Kepala Kantor Kemenag, H. Ikhsan Bajuri, Kabag Humas dan Protokol, Aan Andrian, Sstp, dan senegap Kepala OPD di lingkungan Setda Kabupaten Musi Rawas Utara.

Bupati Musi Rawas Utara, H. Syarif Hidayat silaturrahmi ke lima pejabat Provinsi Sumsel mempunyai arti penting dalam bersinergi membangun Kabupaten Musi Rawas Utara.

“Kami mengucapkan selamat lebaran dan Minal Aidin Walfaidzin, Mohon maap lahit dan bhatin  bagi pak Gubernur, Wagub, Kapolda,  Pangdam dan Sekda,”ucap Bupati Musi Rawas Utara, H. Syarif Hidayat.

Lanjut H. Syarif Hidayat kelimanya juga berperan dalam memajukan Kabupaten Muratara selama ini,  dan hubungan harmonis tersebut terus dijaga.

Tambahnya momen hari raya idul fitri ini momen yang tepat dalam membangun keharmonisan antara daerah dan provinsi.

“Kita juga mengucapkan terima kasih kepada pak Gubernur, Wagub, Kapolda,  Pangdam Dan Sekda yang terus mensupport pembangunan di Muratara,”tambahnya.

Sementara itu Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Musi Rawas Utara, didampingi Kasubag Protokol, Harlan mengatakan kegiatan kunjungan ke lima pejabat provinsi Sumsel ini merupakan rangkaian kegiatan Bupati Dan Wabup beserta Sekda dalam Susana Hari Raya Idul Fitri.

Dikatakannya setelah shalat Id, open house di dua tempat bail itu rumah jabatan bupati maupun rumdim Wabup menerima tamu masyarakat Muratara.

“Dihari kedua lebaran memang diagendakan ke Provinsi, jadi semua terpenuhi yakni komunikasi terbuka dengan seluruh lapisan masyarakat terpenuhi, komunikasi ke provinsi juga dilaksanakan, “katanya.

Naska : Jo / Humas Muratara

Editor : Prima