ASWARI MEMBESUK PROMOTOR BALAP, HELMY SUNGKAR DI RS SILOAM JAKARTA SELATAN

 

JAKARTA, Ampera Sumsel  – Ini sudah menjadi ciri khas H. Aswari Rivai, SE, Bupati Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan. Selalu datang di acara orang meninggal atau sedang sakit.

 

Seperti yang dilakukannya pada Rabu malam (28/6), dengan membesuk promotor balap Trendypromo Mandira dan legenda otomotif, Helmy Sungkar di Rumah Sakit Siloam Mayapada, Jl TB Simatupang, Jakarta.

 

Hanya sebentar datang di acara Halal Bihalal di Balai Sarwono, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kak Wari –sapaan karibnya—langsung meluncur dengan taksi ke RS Siloam.

 

“Ya, sebagai teman dan juga sesama insan otomotif, saya merasa tersentuh ketika mendengar Mas Helmy Sungkar masuk rumah sakit. Kebetulan saya lagi ada kegiatan di Jakarta, ya saya sempatkan besuk beliau,” ujar Kak Wari kepada mobilinanews.

 

Kak Wari mendoakan agar promotor yang pernah sangat mewarnai dan memajukan otomotif di Indonesia itu bisa kembali sehat, dan kembali berkumpul dengan keluarga.

 

Seperti diberitakan mobilinanews.com sebelumnya, Helmy Sungkar terserang light stroke 2 hari sebelum Lebaran. Sehingga terpaksa ayah kandung pereli andal Rifat dan Rizal Sungkar itu ber-lebaran di rumah sakit.

 

Alhamdulillah, masa kritis sudah terlewati dan sekarang sudah dirawat di ruangan. Get well soon Pak Helsung yaa.

(Prima/ Budi)