H NASRUN ASWARI ERATKAN SILAHTURAHMI DI PULAU PANGGUNG

MUARA ENIM, Ampera Sumsel  – Masih dalam suasana hari raya Idul Fitri 1438H tahun 2017, Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat, H Nasrun Aswari, SE, MM, menyempatkan diri berkunjung ke Desa Pulau Panggung Kecamatan Semendo Darat Laut (SDL), Kabupaten Muara Enim, Rabu (28/6/17).

IMG-20170629-WA0009

Kedatangan pria yang baru saja menikmati masa pensiunnya dari PNS ini, selain untuk sengaja mudik berlebaran, juga ingin bersiraturami dengan keluarga besar H, Ahmad Zawawi Alm, dan beberapa tokoh agama, tokoh adat dan masyarakat setempat.

Dalam pantauan LhL, nampak suasana yang mengalir begitu akrabnya antara keluarga besar (Anak cucu) H, Nasrun Aswari, SE, MM, dengan keluarga besar H, Ahmad Zawawi Alm dan juga warga yang ada.

IMG-20170629-WA0012

Saat diberikan kesempatan menyampaikan kata sambutan, H Nasrun Aswari SE, MM, mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar, H, Ahmad Zawawi (Alm), yang telah mengundangnya pada acara silahturahmi akbar ini.

“Tak lupa saya mengucapkan Minal Aizin Walpaizin mohon maaf lahir dan bathin, apabila selama ini saya ada salah baik disengaja atau tidak disengaja atas nama pribadi dan keluarga saya memohon maaf.” singkat Nasrun.

Tak hanya itu, dihadapan para tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat serta warga Desa Pulau Panggung, H. Nasrun Aswari yang telah meminang beberapa partai politik ini, berpamitan untuk siap maju di Pilbup Lahat tahun 2018 mendatang.

“Jika tidak ada aral dan rintangan, saya akan mencalon Bupati menuju Lahat pada Pilkada Lahat tahun 2018 mendatang. Untuk itu kami sekeluarga mohon doa dan restu serta dukungan dari semua keluarga besar di sini”, ungkap H Nasrun yang diaminkan oleh adik sanak dusun laman yang hadir.

Dalam kesempatan itu turut hadir K H Ahmad Senawi, K. H. Gerentam Bumi, beserta anak cucu dan cicitnya, mantan Sekda Kabupaten Lahat berserta keluarga, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainya.

Editor : Prima