H NASRUN ASWARI MASIH TETAP SELALU BERADA DI TENGAH MASYARAKAT

LAHAT, Ampera Sumsel – Meskipun sudah pensiun dari seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan lepas dari jabatannya sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat, mantan birokrat, H Nasrun Aswari, SE, MM masih saja tetap selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Namun kehadiran seorang ekonom ini tidak lagi sebagai Sekda, akan tetapi sebagai tokoh masyarakat.

Seperti yang terpantau oleh juru warta Lahathotline.com, Jumat (30/6/17) sekitar pukul 10:30 wib, pria yang akeab disapa Kak Jang ini hadir di rumah duka dan melepas jenazah Almarhumah Marliam Binti Rentajib di Desa Payo, Kecamatan Merapi Barat, yang telah berpulang ke pangkuan Ilahi.

Selain hadir sebagai pelayat, H. Nasrun Aswari juga merupakan salah satu kerabat dari almarhumah. Bahkan di kesempatan itu, ia diminta untuk mewakili ahli musibah menyampaikan kata pengantar sebelum jenazah diberangkatkan ke peraduan terakhirnya.

“Mewakili ahli musibah, kami mengucapkan terima kasih kepada para pelayat. Mari kita sama-sama mendoakan agar arwah almarhimah diterima di sisi Allah dan diampuni segala dosanya serta diterima amal ibadahnya. Amin”, ucap Nasrun Aswari, yang juga salah seorang calon Bupati Lahat pada Pilkada 2018 mendatang ini.

H Nasrun berharap, supaya handai taulan, jiran tetangga dan sanak keluarga almarhumah memberikan pintu maaf baginya, jika terdapat kesalahan almarhumah.

“Mungkin semasa hidupnya almurmah terdapat kekhilapan dan ucapan yang menyinggung perasaan. Maka dari itu, kami mohon maaf untuk almarhumah dan keluarga yang ditinggal, semoga diberi ketabahan hati serta kesabaran”, pungkas H Nasrun Aswari yang diaminkan oleh para pelayat.

Editor : Prima

Laman: 1 2