SAMBUT HUT POLRI, KORAMIL KIKIM AREN BERIKAN KUE ULANG TAHUN

LAHAT, Ampera Sumsel  – Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia yang ke 71 tahun, diperingati oleh seluruh Polri yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). HUT ini juga di peringati oleh Polres Lahat seperti halnya pantauan Lahathotline.com pada peringatan ini sebagai bentuk peringatan guna sinergitas TNI dan Polri, Koramil Kikim Selatan Kabupaten Lahat mendatangi Makopolsek Kikim Selatan guna memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT. red) Bhayangkara.

Selaku orang nomor satu di Koramil Kikim Selatan (Danramil. red) Kapten Heru Winardi langsung mendatangi Makopolsek Kikim Selatan guna memberikan ucapan selamat pada anggota Polri yang bertugas di sini. Pada kesempatan tersebut Danramil tersebut memberikan Kue sebagai tanda selamat pada kepolisian yang sedang memperingati ulang tahun tersebut. Jum’at (30/06).

IMG-20170630-WA0046

Kedatangan TNI ini sendiri langsung disambut oleh Kapolsek Kikim Selatan di ruangan dengan suasana yang akrab dan hangat.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kapolsek Kikim Selatan Iptu Maulana menerangkan, sesuai tema dari Polri melalui Sinergitas TNI dan Polri, Polres Lahat siap sukseskan wilayah yang kondusif.

“Sinergitas TNI Polri kita ciptakan situasi wilayah yang kondusif dan damai dalam rangka mensukseskan pembangunan Nasional,” pungkasnya.

Naska : Sudar LHL

Editor : Prima