HUT BAYANGKARA KE 71, POLRES MUARA ENIM SYUKURAN

Muara Enim, Amperasumsel. Tidak terasa perjalanan Kepolisian Republik Indonesia telah menginjak Usia 71 Tahun, dalam rangka mewujudkan rasa syukur, Polres Muara Enim mengadakan Syukuran.
Sebelumnya tiga personil Polres Muara Enim mendapat kenaikan pangkat  saat upacara Korp Raport kenaikan pangkat reguler, pangkat pengabdian yang berlangsung di halaman Mapolres Muara Enim, Senin (3/7/17)
Ketiga personil tersebut mendapat kenaikan pangkat satu tingkat masing masing  Aiptu Margito naik pangkat menjadi. Ipda Margito, Bripka M Alpian SH maik menjadi Aipda M Alpian. SH. dan Bripka Hendarman, SH naik pangkatnya menjadi  Aipda Hendarman. SH.
Selesai pelaksanaan upacara,  Polres Muara Enim juga menggelar kegiatan bakti sosial berupa donor darah dan pengobatan massal dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71 yang berlangsung di lokasi MIN dusun Muara Enim  kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Muara Enim didampingi Ketua Bhayangkari Muara Enim Ibu Ayi Leo Andi Gunawan  serta Lurah kelurahan Muara Enim Zolahuddin, S. Sos
Dalam sambutannya Bapak Kapolres AKBP Leo Andi Gunawan, S. Ik, M. PP mengungkapkan syukuran ini merupakan wujud rasa syukur kita, sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama anggota Polres Muara Enim.
Semoga anggota Polres Muara Enim dalam menjalankan tugasnya
“Dengan semangat profesionalisme dan modernisasi, Polres berkomitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat Demi tegaknya negara kesatuan Republik Indonesia yang sejahtera, mandiri dan berkeadilan.” Walau dengan keterbatasan sarana yang adadi Polres Muara Enim. Tutupnya
Acara syukuran ini ditandai dengan pemotongan Tumpeng oleh Kapolres didampingi Ibu Bhayangkari Polres Muara Enim. (dayat)