POLRES MUARA ENIM GELAR LOMBA FUTSAL HUT BAYANGKARA KE 71

MUARA ENIM, Ampera Sumsel – Sebanyak 25 tim futsal gabungan dari 14 Polsek dan Satuan yang ada di Polres Enim unjuk gigi dalam tournament futsal dalam rangka hut bhayangkara ke 71 di lapangan Bukit Asam Futsal Arena, Tanjung Enim, Selasa (04/07/2017).

Kapolres Muara Enim, AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP, dalam sambutan nya mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara Hut Bhayangkara ke 71 juga bertujuan untuk membangun solidaritas dan kekompakan sesama anggota.
“Yang selama ini tempat tugas nya terpisah jauh, ada yang tugas di Polsek Gelumbang, Polsek Semende, atau yang lain, di sini mari kita eratkan hubungan kekeluargaan, semoga dalam HUT Bhayangkara ke 71 ini, Polri semakin maju dan semakin Profesional dalam melayani Masyarakat” Tutur orang nomor satu di Polres Muara Enim ini.

Senada dengan Kasat Reskrim, AKP Agus Prihadinika SH SIK, Agus mengatakan dia sangat mensuport kegiatan ini, apalagi semua nya demi membangun kebersamaan antar anggota Polres Muara Enim.
“Bagus kegiatan nya, kita bisa berkumpul dengan semua anggota, ya walaupun kalah saat pertandingan eksibitiont bersama kapolres, tapi tetap semangat untuk bermain” Ujar Agus saat berbincang

Naska : Dayat

Editor : Prima