BUPATI MUARA ENIM BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA KADIN LINGKUNGAN HIDUP MASUK MASA PURNA TUGAS

MUARA ENIM, Ampera Sumsel  –  Ir H Zulkarnain Bachtiar MT telah memasuki masa Purna bakti sejak 1 Juli 2017, Bupati Muara Enim, Ir H Muzakir Sai Sohar memberikan penghargaan setinggi tingginya kepada Pensiunan Kepala Badan Lingkungan Hidup Itu, karena selama ini sudah menjalankan tugasnya.

IMG-20170706-WA0134

Dan, selama bertugas ini ia telah banyak berprestasi dalam meraih penghargaa. Termasuk dari petugas pasukan kuning yang juga sangat berjasa dalam menjaga kebersihan lingkungan dan kehijauan disetiap lingkungan.

IMG-20170706-WA0135

“Mulai 1 Juli saudara kita Ir H Zuljarnain Bachtiar MT ini sudah masuk masa purna tugas. Dan, saya ucapkan terima kasih setingi-tingginya atas pengabdian pada beliau,” ungkap Bupati, Kamis, (06/07/2017). dalam acara Halal Bilhalal dan Pelepasan Purna Tugas Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Muara Enim di halaman Kantor Dinas Lingkungan Hidup Muara Enim.

IMG-20170706-WA0136

Menurutnya, apa yang telah diberikan selama ini, baik tenaga dan juga fikiran dalam bertugas, kedepan penggantinya dapat lebih baik lagi, agar sama – sama menjaga lingkungan di Bumi Serasan Sekundang ini.

PLT Kepala Dinas Lingkungan Hidup Ir H Asmawi MT mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada Ir H Zulkarnain Bachtiar MT yang sudah dilaksananakan selama ini. Dan juga bimbingan serta juga pengalaman yang telah diberikan selama ini mengucapkan terima kasih.

IMG-20170706-WA0132

Begitu juga, jika selama ini semua pegawai mengucapkan permohonan maaf jika selama ini antara bawahan dan atas selama ini ada salah, maka seluruh pegawai Dinas Lingkungan Hidup ini dapat meminta maaf yang sebesar-besarnya.

“Mudah-mudahan kedepan tugas yang sudah dijalani dapat dilanjutkan,” ujar Asmawi.

Sedangkan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Muara Enim yang purna tugas Ir H Zulkarnain Bachtiar MT mengatakan, jika selama ini tugas dan program yang ada serta kurang disempurnkan, maka dapat lebih disempurnakan. Sehingga, lingkungan hidup di Kabupaten Muara Enim ini dapat terjaga dengan baik.

“Pada rekan-rekan kebersihan kami belum bisa banyam berbuat. Mudah-mudahan kedepan yang melanjutkan dapat lebih baik lagi,” tuturnya.

Membangun monumen batu bara di Muara Enim. Untuk itu, dapat dukungan semua pihak dan juga perusahaan dapat mendukung program dan cita-cita yang belum terwujud.

Naska: Dayat

Editor Prima