EVENT ASWARI CUP PRIX HUT BAYANGKARA AKAN DIIKUTI RIDER DARI PULAU JAWA

LAHAT, Ampera Sumsel  – Event balap motor dengan label Aswari Cup Prix HUT Bhayangkara Ke-71 akan digelar di Sirkuit Manggul, Lahat, Sumatera Selatan, 22-23 Juli 2017.

“Dipastikan, event balap motor ini akan seru. Karena selain diikuti para rider terbaik dari seluruh Sumatera Selatan dan sekitarnya, juga kabarnya diikuti rider top dari Pulau Jawa,” ujar H. Aswari Rivai, SE, pemilik sirkuit Manggul

Menurut Aswari sengaja balap motor ini sekaligus merayakan HUT Bhayangkara kepolisian yang tahun ini memasuki tahun ke-71.

“Seperti kita tahu, dengan balap motor di sirkuit yang resmi, itu menjadi salah satu program Polri terutama di bidang lalu lintas. Dengan adanya sirkuit Manggul yang merupakan sirkuit balap motor terbaik di Indonesia ini saat ini, diharapkan tidak ada lagi balap liar di Lahat dan Sumsel,” ujar Kak Wari yang merupakan Bupati Lahat itu.

Kelas-kelas utama akan dilombakan di sirkuit baru dengan panjang lintasan 1,6 km itu. Menariknya lagi, event ini didukung Pengprov IMI Sumsel dan disupport belasan sponsor nasional dari Jakarta maupun lainnya.

Naska: Budi Mobilnews

Editor: Prima